Identitas Terungkap, Lucinta Luna Menangis

Seleb  JUM'AT, 14 FEBRUARI 2020 , 10:32:00 WIB

Identitas Terungkap, Lucinta Luna Menangis

NET

RMOLSumsel. Dunia hiburan sepanjang Kamis (13/2) masih diramaikan dengan pemberitaan artis kontroversial Lucinta Luna yang terjerat kasus dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. 

Ketua Imarindo Nanda Persada mengungkap fakta bahwa mantan personel Duo Bunga itu ternyata memiliki masalah kejiwaan hingga harus berkonsultasi dengan psikiater. Hal itu lantaran Lucinta Luna kerap mengalami perundungan di media sosial karena identitasnya sebagai seorang perempuan dipertanyakan.

Namun akhirnya terungkap fakta, Lucinta Luna ternyata memang seorang transgender. Dia melakukan operasi gender dari laki-laki menjadi perempuan di Thailand. Dulu namanya Muhammad Fattah, kini menjadi Ayluna Putri.

Pengin tahu lebih lengkapnya? Yuk simak rangkuman bertanya berikut ini.

1. Lucinta Luna ke Psikiater

Ketua Imarindo Nanda Persada mengungkapkan alasan Lucinta Luna tentang konsumsi obat penenang. Dari pengakuan Lucinta kepada Nanda, dia pernah berkonsultasi ke psikiater demi mengatasi imsonia.

2. Lucinta Luna menangis

Mantan personel Duo Bunga ini menangis saat mengakui kesalahannya telah mengonsumsi barang haram. 

3. Lucinta Luna Transgender

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengungkap fakta bahwa benar Lucinta Luna adalah artis transgender. Pemilik nama lahir Muhammad Fattah itu telah mengajukan permohonan mengganti identitasnya menjadi perempuan bernama Ayluna Putri. [irm]


Komentar Pembaca
Betapa Bersahajanya Kapolri Idham

Betapa Bersahajanya Kapolri Idham

RABU, 15 JANUARI 2020 , 19:00:00

Peresmian B30, Ahok pun Mendampingi

Peresmian B30, Ahok pun Mendampingi

SENIN, 23 DESEMBER 2019 , 14:58:00

Resmi..Palembang Punya Pasar Duren

Resmi..Palembang Punya Pasar Duren

SENIN, 06 JANUARI 2020 , 21:33:00