Lucinta Luna pun Menangis..

Seleb  KAMIS, 13 FEBRUARI 2020 , 17:02:00 WIB

Lucinta Luna pun Menangis..
RMOLSumsel. Sejak ditangkap aparat kepolisian di kediamannya dua hari lalu, Lucinta Luna menjadi buah bibir. Publlik terkejut begitu tahu artis ceria ini merupakan pemakai narkoba.

Selain itu berbagai persoalan muncul, termasuk dua jenis kelamin yang dimiliki selebriti transgender itu. Di Paspornya, Lucinta menulis berjenis kelamin Laki-laki.

Di Kartu Tanda Penduduk (KTP) Lucinta menulis berjenis kelamin Perempuan. Akibatnya pihak kepolisian tidak bisa dengan gamblang menentukan sel Lucinta. Akhirnya  ia ditempatkan di sel khusus.

Namun akhirnya, pengadilan memutuskan bahwa Lucinta berjenis kelamin perempuan.

Setelah semua kontroversi itu,  Lucinta Luna akhirnya buka suara. Di sela jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/2), dia mengaku sudah salah mengonsumsi barang haram tersebut.

Lucinta juga mengungkapkan nama barunya sesuai keputusan perubahan jenis kelamin Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dari Muhammad Fatah menjadi Ayluna Putri.

Assalamualaikum buat teman-teman media yang ada di sini, saya pribadi atas nama Ayluna Putri atau bisa dibilang Lucinta Luna, saya mohon maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini,” ucap Lucinta.

Dia pun langsung menangis.

Dengan tekana batin saya seperti ini, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal, yang merugikan diri saya sendiri. Saya mau agar permohonan saya diterima keluarga saya, teman artis, dan kalau bisa jangan mengikuti langkah seperti saya, jauhi narkoba,” tegasnya.

Saya berterima kasih kepada bapak polisi Jakbar semoga dari sini saya bisa menebus dosa dan saya bisa menyelesali apa yang saya lakukan,” harap Lucinta. [ida]

Komentar Pembaca
Betapa Bersahajanya Kapolri Idham

Betapa Bersahajanya Kapolri Idham

RABU, 15 JANUARI 2020 , 19:00:00

Peresmian B30, Ahok pun Mendampingi

Peresmian B30, Ahok pun Mendampingi

SENIN, 23 DESEMBER 2019 , 14:58:00

Resmi..Palembang Punya Pasar Duren

Resmi..Palembang Punya Pasar Duren

SENIN, 06 JANUARI 2020 , 21:33:00