Bagi Meghan Tak Ada yang Tersisa di Inggris

Ragam  JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 22:25:00 WIB

Bagi Meghan Tak Ada yang Tersisa di Inggris
RMOLSumsel. Setelah direstui Ratu Elizabeth II untuk menjadi warga biasa, Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle baru merasakan getirnya kehidupan. Itu konsekuensi yang harus mereka terima setelah memutuskan mundur dari Anggota Senior Kerajaan Inggris pekan lalu.

Selama menjadi Keluarga Kerajaan Inggris, Harry dan Meghan diberi rumah khusus oleh sang nenek yaitu Ratu Elizabeth II.  Kediaman Harry dan Meghan itu diberi nama Frogmore Cottage.

Frogmore Cottage, Harry dan Meghan dilayani oleh para pekerja yang semuanya dipekerjakan dan digaji Istana Buckingham. Keluarga kecil ini hidup serba mewah tanpa perlu bekerja, semuanya disediakan negara.

Tapi semuanya berubah total pasca keputusan Harry dan Meghan mengundurkan diri Anggota Senior Kerajaan Inggris, sebagaimana diberitakan Kantor Berita Politik RMOL dari The Mirror, Jumat (17/1/2020).

Terlebih karena Meghan langsung angkat kaki untuk tinggal di Kanada bersama putranya, Archie.

Ratu Elizabeth memang telah mengumumkan bahwa dia merestui keinginan cucunya untuk tinggal di Kanada.

Dan kini, sejumlah pekerja atau staf di kediaman Harry-Meghan yaitu di Frogmore Cottage, telah dipecat oleh pihak Kerajaan Inggris. Selanjutnya, para pekerja itu dipindahtugaskan ke kediaman lain di lingkungan Kerajaan Inggris.

Pemecatan para staf di kediaman Harry dan Meghan tampaknya merupakan ekspresi kemarahan Ratu Elizabeth.  

Dengan kejadian itu, kemungkinan besar Meghan tak akan pernah lagi bisa kembali ke Inggris. Sementara Harry dapat kembali ke Inggris untuk melaksanakan tugas tertentu yang diberikan pihak kerajaan. [*]

Komentar Pembaca
Betapa Bersahajanya Kapolri Idham

Betapa Bersahajanya Kapolri Idham

RABU, 15 JANUARI 2020 , 19:00:00

Peresmian B30, Ahok pun Mendampingi

Peresmian B30, Ahok pun Mendampingi

SENIN, 23 DESEMBER 2019 , 14:58:00

Resmi..Palembang Punya Pasar Duren

Resmi..Palembang Punya Pasar Duren

SENIN, 06 JANUARI 2020 , 21:33:00