Demi Ria, Mayk Selalu Tegar

Seleb  SELASA, 07 JANUARI 2020 , 06:29:00 WIB

Demi Ria, Mayk Selalu Tegar
RMOLSumsel. Dalam setiap kesempatan, Mayk Wongkar selalu terlihat tegar saat bersama mendiang istrinya Ria Irawan. Sesekali ia tersenyum kepada wartawan infotainment. Padahal hatinya remuk nun di dalam sana.

Begitulah pengakuan Mayk saat ia mengenang kebersamaannya dengan Ria. Dia mengaku sering diusir sang istri karena menangisi kondisi kesehatan Ria Irawan yang makin menurun.

"Kalau gue nangis di dekat dia, dia usir gue. Dia bilang, 'jangan nangis deh. Elu jangan nangis deh'," kata Mayk Wongkar di TPU Tanah Kusir, Senin (6/1).

Pria berambut gondrong ini mengatakan bahwa selama ini dirinya berusaha terlihat tegar untuk memberikan dukungan kepada sang istri.

"Gimana lagi, mau gelisah sama gue juga enggak ada obatnya, marah-marah sama gue juga enggak ada obatnya. Akhirnya dia fokus saja sama yang dia rasain," ujarnya seperti dilansir JPNN.com.

Menurut Mayk, pemain film Biola Tak Berdawai (2003) itu juga ingin semakin dekat dengan keluarganya semasa perawatan.

"Karena selama ini Ria berdua sama gue terus. Mungkin dia pengin sama keluarganya, dan memang benar keluarga adalah segalanya," ungkapnya.

Ria Irawan berpulang di usia ke-50 tahun setelah berjuang melawan kanker kelenjar getah bening stadium empat itu di RSCM Jakarta, pukul 04.00 WIB. [*]

Komentar Pembaca
Dr (HC) Hatta Rajasa

Dr (HC) Hatta Rajasa

SENIN, 25 NOVEMBER 2019 , 13:44:00

Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00