Sudah Dicopot Sebagai Sekjen PPP Muktamar Jakarta, Ini Kata Sudarto

Politik  SABTU, 14 DESEMBER 2019 , 23:30:00 WIB

Sudah Dicopot Sebagai Sekjen PPP Muktamar Jakarta, Ini Kata Sudarto

Sudarto/net

RMOLSumsel. Kehadiran Sudarto di Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) V Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membuat suasana cukup menghebohkan lantaran dianggap terjadinya islah di antara dua kubu di PPP.

Namun dalam surat yang ditandatangani Ketum PPP, Humphrey Djemat dan Wasekjen Heryadi, diketahui bahwa Sudarto tak lagi menjabat Sekjen PPP Muktamar Jakarta.

Surat tersebut dibenarkan oleh Sudarto. Namun ia membantah telah diberhentikan.

"Siapa yang bilang (diberhentikan)? Itu kan surat pemberitahuan, bukan surat pemberhentian. Gak ada itu (diberhentikan), yang ada pemberitahuan saja," ucap Sudarto kepada Kantor Berita Politik RMOL di acara Mukernas ke-V PPP di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu (14/12).

Menurut Sudarto, surat tersebut bukanlah surat pemberhentian yang memiliki kekuatan hukum yang kuat. Apalagi kata Sudarto, ia diangkat menjadi Sekjen berdasarkan surat keputusan.

Sehingga, Sudarto mengaku kehadirannya di Mukernas ke-V PPP Muktamar Pondok Gede sebagai perwakilan PPP Muktamar Jakarta.

"Saya diundang dan saya hadir. Artinya saya hadir atas rasa kesadaran dan semangat saya untuk membesarkan PPP. Tentu (sebagai Sekjen PPP Muktamar Jakarta)," pungkasnya. [sri]

Komentar Pembaca
Dr (HC) Hatta Rajasa

Dr (HC) Hatta Rajasa

SENIN, 25 NOVEMBER 2019 , 13:44:00

Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00