Sadis..Pelajar SMP Ditodong Pakai Keris

Laporan : Haris Suprapto

Kriminal  JUM'AT, 13 DESEMBER 2019 , 18:37:00 WIB

Sadis..Pelajar SMP Ditodong Pakai Keris
RMOLSumsel.Diancam akan ditusuk dengan sebilah keris oleh kawanan pelaku begal, GS (14) dan rekannya memilih kabur dengan meninggalkan sepeda motor dengan kunci kontak yang lebih dulu sudah diambil pelaku.

Atas kejadian tersebut korban harus kehilangan satu unit sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BG 5823 IM dan melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Kepada petugas GS yang ditemani ibunya, Rilda menuturkan, peristiwa itu terjadi di Jalan Tembok Baru, Kelurahan 9/10 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, pada Kamis (12/12).

Saat itu anak saya mau pulang ke rumah dari sekolah berboncengan sepeda motor dengan temannya. Tiba-tiba dipepet dua orang bawa senjata tajam," ucap Rilda saat membuat laporan, Jumat (13/12).

Setelah mencegat sepeda motor putranya, Rilda melanjutkan, salah satu pelaku turun dari motor dan langsung mencabut kunci kontak serta memaksa GS menyerahkan uang serta ponsel yang dimiliki.

Namun permintaan itu tak dituruti korban, sehingga pelaku mencabut senjata tajam yang dibawa dan mengarahkannya ke korban. "Kata anak saya, salah satu pelaku mengeluarkan keris mau ditusukkan ke perut anak saya," tuturnya.

Merasa keselamatannya terancam, korban dan rekannya langsung kabur meninggalkan sepeda motor di lokasi kejadian dan hal itu membuat pelaku secara leluasa membawa kabur sepeda motor milik GS.

"Pulang ke rumah, anak saya ketakutan sekali. Dia juga tidak menyangka karena kejadian ini siang hari dan pelaku dengan bebas membawa senjata tajam,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala SPK Terpadu Polrestabes Palembang AKP Heri membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan tersebut dan saat ini kasusnya sedang ditindaklanjuti anggota Sateskrim.[ida]

Komentar Pembaca
Dr (HC) Hatta Rajasa

Dr (HC) Hatta Rajasa

SENIN, 25 NOVEMBER 2019 , 13:44:00

Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00