Meriahkan Natal, Panitia GPIN Bakal Kompak Pakai Gambo Muba

MUBA  SELASA, 10 DESEMBER 2019 , 15:37:00 WIB

Meriahkan Natal, Panitia GPIN Bakal Kompak Pakai Gambo Muba

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Panitia Natal Gereja Protestan Injili Nusantara (GPIN) Serasan Sekate Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bakal merayakan natal yang akan dilaksanakan pada 17 Desember mendatang di Gedung Dharma Wanita.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada perayaan Natal tahun ini panitia GPIN Serasan Sekate Kabupaten Muba bakal kompak akan memakai Gambo Muba yang merupakan produk di inisiasi Ketua TP PKK Muba Thia Yufada.

"Jadi, pada perayaan Natal GPIN tahun ini seluruh panitia dan jemaah akan mengenakan Gambo Muba," ungkap Pdt Mansyukur Waruwu MTh didampingi Ketua Panitia GPIN, Billy Yosep Disaputra saat audiensi dengan Bupati Muba Dodi Reza, Selasa (10/12/2019).

Menurutnya, ada kebangaan tersendiri dengan bisa memakai Gambo Muba ini. "Warga luar negeri saja bangga pakai Gambo Muba, tentu kita juga sebagai warga Muba harus bangga juga memakai Gambo Muba yang sudah mendunia," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza menyambut baik rencana Panitia GPIN Muba yang nantinya bakal kompak memakai Gambo Muba pada perayaan Natal. "Prinsipnya Pemkab Muba sangat support dengan kegiatan GPIN Muba," ujarnya.

Dodi mengajak GPIN Muba untuk terus bersama-sama Pemkab Muba turut menjaga kerukunan antar umat beragama di Muba. "Kita terus bergandengan bersama untuk mewujudkan dan menjaga zero konflik di Muba serta kerukunan antar umat beragama," pungkasnya. [irm]

Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00

RI 7 Dan Walikota Milenial

RI 7 Dan Walikota Milenial

KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 21:42:00