Bandar Narkoba, Tewas Ditembak Polisi

Kriminal  SELASA, 10 DESEMBER 2019 , 15:17:00 WIB

Bandar Narkoba, Tewas Ditembak Polisi

NET

RMOLSumsel. Seorang bandar narkoba jenis sabu bernama Budi Hariyono meninggal dunia usai ditembak oleh aparat kepolisian.

Tindakan tegas terukur ini terpaksa dilakukan lantaran Budi melawan saat petugas meringkusnya di Jalan Raya, Hankam, Cipayung, Jakarta Timur.

Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Bagoes Wibisono mengatakan, pihaknya terpaksa melepaskan timah panas. Pasalnya, Budi melepaskan tembakan ke arah petugas saat diminta menunjukan lokasi penyimpanan sabu.

Pada saat tersangka akan menunjukan narkotika sabu yang disimpan, tersangka mengambil senpi yang disembunyikan bersama dengan narkotika sabu tersebut dan akan melakukan penembakan ke arah petugas,” kata Bagoes kepada wartawan, Selasa (10/12).

Meski sempat dilarikan menuju Rumah Sakit Polri Kramat Jati, nyawa Budi tak dapat diselamatkan. Bagoes menambahkan, pihaknya menyita sabu seberat 1.500 gram sabu dari tangan Budi.

Dengan total barang bukti 1.500 gram,” sambungnya.

Selain itu, polisi juga menyita barang bukti lainnya. Mulai dari kunci letter T, satu pucuk senjata api, dan dua unit sepeda motor. [irm]


Komentar Pembaca
Dr (HC) Hatta Rajasa

Dr (HC) Hatta Rajasa

SENIN, 25 NOVEMBER 2019 , 13:44:00

Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00