Elelectrolux-Attack Hadirkan #PerfectDuoPeduli

Ekonomi  MINGGU, 08 DESEMBER 2019 , 09:47:00 WIB

Elelectrolux-Attack Hadirkan #PerfectDuoPeduli
 RMOLSumsel. Melanjutkan kemitraan ElectroluxAttackCare, Electrolux dan Attack hadirkan  #PerfectDuoPeduli,  di Jakarta kemarin.

.Electrolux dan Attack juga memperkenalkan mesin cuci Electrolux Ultimate Care 900 EWF1141AEWA dan rangkaian deterjen Attack dengan Teknologi Anti Bau dan pewangi pelembut

Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia mengatakan program ini untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk memulai langkah awal peduli bumi melalui perawatan pakaian yang tepat, agar masa pakainya lebih lama dan tidak menumpuk menjadi limbah pakaian yang mengotori bumi.

Electrolux dan menghadirkann Perfect Duo Peduli, bersama-sama berupaya mengajak masyarakat untuk memulai langkah awal peduli bumi dengan memberikan ‘proper care’ kepada pakaian, agar masa pakainya lebih lama dan tidak menumpuk menjadi limbah pakaian yang mengotori bumi.


Menurut Iffan, sejak awal dicanangkan tahun lalu, kolaborasi Electrolux dan Attack melalui ‘Electrolux Attack Care’ bertujuan memberikan manfaat positif bagi masyarakat melalui berbagai inovasi teknologi yang mereka tawarkan. Terwujudnya #PerfectDuoPeduli pada 2019 menjadi bagian penting dari upaya berkelanjutan pada kolaborasi untuk menjangkau masyarakat secara lebih luas dengan mengangkat nilai kepedulian dalam kehidupan sehari-hari, menyentuh kehidupan lebih mendalam. Memahami saat ini limbah pakaian memiliki kontribusi besar pada kondisi lingkungan,

Electrolux dan Attack mengajak masyarakat untuk kembali belajar cara mencuci yang tepat sehingga kondisi baju tetap terjaga baik agar dapat digunakan dalam jangka waktu lebih panjang.

Inovasi Mesin Cuci Electrolux Care 900 EWF1141AEWA dengan fitur SensorWash™ dan UltraMixTM mencuci dengan optimal, membantu mempertahankan warna tetap cemerlang, tampak baru dan bersih, tak perlu lagi menambah baju baru dalam lemari Anda.”

Susilowati, VP Marketing PT Kao Indonesia menyampaikan pakaian rumah tangga berpotensi besar menjadi limbah pakaian bagi lingkungan. Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap lingkungan, kami mengajak masyarakat menjalankan ‘conscious lifestyle’.

"Bersama-sama kita maksimalkan pakaian yang kita miliki supaya awet dan tahan lama," katanya.

Pakaian selalu dapat kita rawat dengan baik, dibuat lebih bergaya melalui mix and match, atau didonasikan bagi sesama kita yang membutuhkan. [ida]


Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

RI 7 Dan Walikota Milenial

RI 7 Dan Walikota Milenial

KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 21:42:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00