Dalam Tugas, Polri-Wartawan Bersimbiosis Mutualisme

Sosial  MINGGU, 08 DESEMBER 2019 , 10:45:00 WIB

RMOLSumsel. Seru. Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono Turnamen Futsal Kapolda Cup di Planet Futsal, Kuningan, Jakarta, Minggu (8/12). Turnamen ini diselenggarakan untuk merayakakan Hari Ulang Tahun Ke-70.

Turnamen yang menggunakan sistem gugur ini diikuti oleh berbagai satuan Polda Metro Jaya, undangan Istimewa pada kesatuan di Polda Banten, dan wartawan lintas institusi di DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono menyebutkan Kapolda Cup adalah satu bukti sinergi di antara Polri dan wartawan.

"Ini menunjukkan sinergi yang baik antara Polri dan wartawan, ini yang harus kita jaga terus," ujarnya seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL.

Gatot menjelaskan bahwa hubungan antara Polri dan wartawan adala simbiosis mutualisme atau hubungan yang saling menguntungkan.

"Karena tugas Polri dan wartawan itu kalau kata orang adalah simbiosis mutualisme, wartawan butuh berita dan Polri juga butuh media untuk sampaikan progres kinerja," katanya.

Selain memperebutkan piala bergilir Kapolda, peserta juga akan diberikan puluhan doorprice dan beragam hadiah lainnya senilai puluhan juta rupiah.[ida]

Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

RI 7 Dan Walikota Milenial

RI 7 Dan Walikota Milenial

KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 21:42:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00