Usai Desak Presiden, WP KPK Memohon pada Listyo

Sosial  JUM'AT, 06 DESEMBER 2019 , 20:12:00 WIB

Usai Desak Presiden, WP KPK Memohon pada Listyo
RMOLSumsel. Setelah mendesak Presiden Joko Widodo (Jokowi) merealisasasikan janji mengungkap kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan, Wadah Pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berpaling ke Irjen Listyo Sigit Prabowo.

Ya. Irjen Listyo Sigit Prabowo baru ditunjuk sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Kepolisian RI (Polri).

Ketua Wadah Pegawai (WP) KPK Yudi Purnomo Harahap mengatakan, Listyo Sigit Prabowo merupakan sosok perwira polisi yang siap untuk memberantas korupsi di Indonesia. Sehingga, WP KPK kata Yudi sangat berharap kepada Sigit Prabowo untuk mengungkap kasus yang menimpa Novel Baswedan.

"Sehingga kami mempunyai harapan yang besar bahwa Bang Sigit selaku Kabareskrim yang baru itu bisa mengungkap kasus Bang Novel," ucap Yudi Purnomo Harahap kepada wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Jumat (6/12).

Tak hanya menangkap para pelaku penyiraman air keras terhadap Novel, WP KPK kata Yudi, berharap aktor dibalik aksi tersebut dapat terungkap.

"Sekali lagi kami harapkan bahwa Kabareskrim yang baru yaitu Bapak Listyo Sigit Prabowo itu mampu mengungkapkan kasus Bang Novel dan menangkap pelaku serta aktor-aktor di belakangnya. Kenapa? Karena nantinya kasus Bang Novel akan semakin liar (jika tak segera terungkap)," pungkasnya seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL.[ida]

Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

RI 7 Dan Walikota Milenial

RI 7 Dan Walikota Milenial

KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 21:42:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00