Ini Kata Habiburokhman, Ditujuk Jadi Jubir Gerindra

Politik  JUM'AT, 06 DESEMBER 2019 , 18:00:00 WIB

Ini Kata Habiburokhman, Ditujuk Jadi Jubir Gerindra

NET

RMOLSumsel. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menunjuk lima jurubicara khusus (Jubirsus) untuk Partai Gerindra.

Lima Jubirsus Gerindra semuanya pengurus DPP sekaligus anggota DPR. Yaitu, Ahmad Muzani, Sufmi Dasco Ahmad, Sugiono, Habiburokhman dan Ahmad Riza Patria.

Habiburokhman mengaku baru tahu kabar tersebut dari Wakil Ketua DPR yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"Saya baru pagi tadi dapat informasi dari Pak Dasco Ahmad soal penunjukkan saya sebagai salah satu diantara jubir khusus," kata Habib di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta (Jumat, 6/12).

Dia menyebutkan penunjukan Jubirsus itu bisa jadi sebagai implementasi dari masukan masyarakat soal siapa yang bisa menyatakan sikap resmi Gerindra di hadapan publik.

"Memang sedikit ada masukan dari masyarakat berupa pertanyaan, apakah pernyataan pengurus Gerindra otomatis menjadi pernyataan resmi Partai Gerindra," jelas Habib.

Sehingga, lanjut anggota Komisi III DPR ini, dengan adanya lima Jubirsus diharapkan apa yang menjadi pesan politik Partai Gerindra lebih bisa dipahami masyarakat.

"Kita menginginkan apa sikap-sikap politik Gerindra bisa benar-benar diserap oleh publik," pungkas Habib. [irm]



Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

RI 7 Dan Walikota Milenial

RI 7 Dan Walikota Milenial

KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 21:42:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00