Ini Respon Luhut Terkait Pencopotan Direktur Garuda

Ragam  KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 22:34:00 WIB

Ini Respon Luhut Terkait Pencopotan Direktur Garuda

NET

RMOLSumsel. Pencopotan Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra oleh Menteri BUMN, Erick Thohir mendapat dukungan dari Kemenko Maritim dan Investasi.

Bahkan dukungan tersebut disampaikan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan saat melakukan kunjungan kerja ke Tongxiang China, Kamis (5/12).

Pernyataan Menteri BUMN sudah sangat tepat. Saya mendukung upayanya menertibkan aparat yang menyalahgunakan dan melanggar sumpah jabatannya,” ujar Menko Luhut.

Selain mencopot Dirut, Menteri BUMN juga meminta kepada pejabat Garuda yang terlibat dalam penyelundupan barang mewah di dalam maskapai Garuda lebih baik untuk

Pihaknya juga meminta agar BUMN mengedepankan asas praduga tak bersalah lantaran belum mendapatkan hasil investigasi secara detail yang dilakukan Bea Cukai terhadap komponen sepeda motor dan sepeda mewah melalui pesawat Airbus terbaru tersebut.

Tetapi jika ini benar dan dibiarkan saja tentu bisa menciderai upaya kita yang sedang mempromosikan iklim investasi yang baik dan transparan di Indonesia,” tutupnya. [irm]

Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

RI 7 Dan Walikota Milenial

RI 7 Dan Walikota Milenial

KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 21:42:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00