Wartawan RMOLSumsel Juara Pertama Journalist Competition Astra Motor Tahun 2019

Ragam  SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 20:17:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Wartawan RMOLSumsel Juara Pertama Journalist Competition Astra Motor Tahun 2019

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Wartawan RMOL Sumsel, Raden Mohd Solehin, berhasil menyabet juara pertama pada ajang Journalist Competition tahun 2019, yang diadakan Astra Motor, di The ALTS Hotel Palembang hari ini, Senin (2/12/19).

Keberhasilan tersebut, menjadi kado terindah bagi wartawan yang telah bergabung di RMOL Sumsel sejak tahun 2014 lalu tersebut.

Corporate Communication Astra Motor Sumsel, Yuliana mengatakan, setelah bersaing sejak Mei lalu, hari ini Astra Motor Sumsel resmi mengumumkan pemenang Journalist Competition tahun 2019, dari masing-masing kategori, yakni media online, cetak dan foto.

"Hari ini kita telah dapat pemenangnya dari penilaian Mei sampai November dan satu pemenang best of the best berhak mendapat satu unit motor Honda Genio dan tour ke Thailand (Bangkok)," ungkapnya.

Yulia menerangkan, pada tahun ini Astra Motor Sumsel melakukan penilaian enilaian berdasarkan dari kuantitas, kualitas, kreativitas, dan nilai unggulan pada setiap pemberitaan yang ditayangkan.

"Awarding ini sebagai bentuk penghargaan bagi para jurnalis media cetak, media online, dan foto yang selama ini telah berpartisipasi di dalam pemberitaan, khususnya berkaitan dengan produk sepeda motor Honda, dan kegiatan Astra Motor Sumsel lainnya," sampainya.

Penyerahan awarding tahun ini, hadir langsung jajaran manajemen Astra Motor Sumsel, mulai dari Region Head Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus, Finance Manager Astra Motor Sumsel, Evalyn Susilowati, Achmad Wahyudi selaku TSD Manager, Eriyanto selaku Retail Sales Manager, Henry Setiawan selaku Marketing Manager, Nehemia selaku Parts Manager.

Ronny Agustinus selaku Region Head Astra Motor Sumsel bersyukur bisa bertemu dengan awak media dalam Awarding Journalist Competition ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman media yang telah memberitakan Astra Motor Sumsel. Saya senang keakraban dan jalinan silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik. Pada akhir tahun penghujung tahun 2019 temanya hari ini merah, baju merah, taplak mejanya dan hadiah motor Honda Genionya merah," sampainya.

Untuk kategori media cetak masing-masing diraih oleh Dilla (Sumatera Ekspres) sebagai juara pertama, Bertha (Palembang Ekspres) sebagai juara kedua, dan Sefti (Palembang Post) sebagai juara ketiga.

Sedangkan di kategori media Online dari juara pertama sampai ketiga diraih oleh Raden (RMOLSumel), Jati (Sonorapalembang), dan Murhadi Aan (Vivasumsel).

Sedangkan untuk kategori jurnalis foto diraih Ferdinand (Suara Nusantara) sebagai juara pertama, Alhadi (Palembang Ekspres) juara kedua, dan Jack (Sriwijaya Post) juara ketiga.

Semoga jalinan silaturahmi Astra Motor Sumsel dengan semua jurnalis tetap terjalin dengan baik, dan kami tunggu teman-teman media semua sebagai pemenang Awarding Journalist Competition di tahun depan," ulasnya.

Journalist Competition yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2015 ini dilaksanakan pada 11 region Astra Motor di Indonesia.

Dimana, awarding ini sebagai bentuk penghargaan bagi para jurnalis media cetak, media online, dan foto yang selama ini telah berpartisipasi di dalam pemberitaan, khususnya berkaitan dengan produk sepeda motor Honda, dan kegiatan Astra Motor Sumsel lainnya. [irm]

Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00