4 Petinggi Gerindra Bakal Hadiri Pelantikan Kartika Sandra Desi Cs

Politik  SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 12:13:00 WIB | LAPORAN: SUHARDI

4 Petinggi Gerindra Bakal Hadiri Pelantikan Kartika Sandra Desi Cs

Prabowo Subianto dan Kartika Sandra Desi

RMOLSumsel. Pengurus DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel) dibawah kepemimpinan Ketua Kartika Sandra Desi (KSD) segera dilantik. 
Sesuai rencana pelantikan akan berlangsung, Selasa (3/12) di Hotel Arista Palembang. Tanpa dihadiri Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Pelantikan KSD Cs akan dihadiri 4 petinggi partai Gerindra. 

"Rencananya pelantikan akan dihadiri Waketum Gerindra pak Edhy Prabowo, Sufmi Dasco Ahmad, Prasetyo Hadi dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani," kata Sekretaris DPD Gerindra Sumsel terpilih, Sujarwoto dihubungi RMOLSUMSEL, Senin (2/12). 

Sujarwoto menambahkan, hari ini persiapan pelantikan telah mencapai 80 persen. Bahkan malam ini akan dilaksanakan gladi resik pelantikan. 

Selain kader dan  pengurus partai Gerindra Kabupaten/Kotaserta simpatisan Gerindra, pelantikan juga akan dihadiri tamu undangan dari berbagai unsur diantaranya ketua partai politik di Sumsel, kepala daerah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah elemen masyarakat lainnya. 

Lebih lanjut mantan anggota DPRD Sumsel ini mengatakan, pihaknya sendiri telah menyiapkan program kerja dibawah komando Ketua DPD Gerindra Sumsel, KSD yaitu melakukan konsolidasi dengan pengurus DPC Gerindra Kabupaten/Kota. 

"Kita juga akan membahas pemenangan pilkada 2020," imbuhnya. 

Untuk target di pikada serentak di Sumsel tahun depan, Gerindra kata dia memasang target sebaiknya-baiknya yaitu memenangkan kandidat kepala daerah yang diusung partai Gerindra. 

"Kita akan bertatap muka dengan calon yang telah mendaftarkan diri di partai Gerindra. Sebelum kita kirim ke DPP, tentu kita akan bertatap muka dulu sebagai penguatan. Yang mendaftar di cukup banyak, ada dari incumbent ada dari kader partai lain," katanya. 

Lebih lanjut, dikatakan sejumlah kader Gerindra juga ambil bagian dalam pilkada 2020. 

"Diantaranya ada nama Asgianto, Solehan dan sejumlah nama beken lainnya," pungkas Sujarwoto. [yip]


Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00