Yuuk Nikmati Petualangan Harry Potter..

Lifestyle  MINGGU, 01 DESEMBER 2019 , 14:21:00 WIB | LAPORAN: ROSYIDAH ROZALI

Yuuk Nikmati Petualangan Harry Potter..
RMOLSumsel. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati petualangan di Holiday at Mal Taman Angrek with Harry Potter. Program ini digelar 28 November 2019-12 Januari 2020 di Mal Taman Anggrek Jakarta.

Program yang untuk pertama kalinya hadir di Indonesia menyapa para pengunjung dan penggemar dengan suasana dunia sihir yang penuh keajaiban, resmi dibuka di Jakarta, Kamis lalu.

"Selama.periode tersebut para pengunjung Mal Taman Anggrek dapat memulai perjalanan menakjubkan dan penuh keajaiban yang diinspirasi oleh serial film Harry Potter," kata Darius Tang, Creative & Brand Assurance Director - Greater China, South-East Asia, Korea, & India at Warner Bros didampingi Elvira Indriasari,  Advertising and Promotion Manager Mal Taman Anggrek.

Menurut Gembira, menjelajahi instalasi Hogsmeade Village dengan skala besar yang indah dan artistik, berpakaian seperti penyihir, dan belajar cara membaca mantra, serta latih keterampilan Quidditch semuanya tersedia untuk para penggemar di Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter.


Instalasi ukuran nyata dan menawan ini tersebar di seluruh area mal, yang semuanya diinspirasi oleh beberapa lokasi paling ikonik yang terlihat dalam film Harry Potter, seperti Hogsmeade Village, Diagon Alley dan Whomping Willow yang ditemukan di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry.

Serangkaian kegiatan untuk para penggemar dengan latar belakang bertema Harry Potter akan mengantar para pengunjung ke dunia sihir, memberikan momen bahagia bagi semua umur.

Para pengunjung dan penggemar dapat mencoba jubah penyihir favorit mereka dari pilihan berbagai seragam sekolah dan jubah Hogwarts yang dapat ditemukan di toko yang dirancang khusus dan diinspirasi oleh Madam Malkin’s Robes for all Occasions yang terkenal dan berfoto di depan kaca ajaib.

Selanjutnya, pengunjung juga diajak mempelajari beberapa keterampilan bermantra di Wand Challenge. Cukup lambaikan tongkat sihir dengan mengikuti instruksi yang diberikan seperti yang muncul di layar dan lihat berapa banyak mantra yang berhasil mereka lakukan.

Bagi yang ingin mempraktikkan keterampilan Quidditch, pengunjung bisa bergembira! Pengunjung dan penggemar sekarang dapat mencoba sendiri di Quaffle Toss Challenge dan melihat berapa banyak poin yang bisa mereka cetak.[ida]

Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00