Kader Gerindra Luncurkan #TangkapDewiTanjung

#hashtag  JUM'AT, 29 NOVEMBER 2019 , 10:24:00 WIB

Kader Gerindra Luncurkan #TangkapDewiTanjung
RMOLSumsel. Kader PDI Perjuangan Dewi Ambarwati (Dewi Tanjung) telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Ini terkait tuduhannya bahwa penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan telah merekayasa kasus penyiraman air keras, yang membuat mata kirinya rusak.

Sejauh ini, laporan atas Dewi Tanjung itu belum diproses pihak Polda Metro Jaya. Karenanya Ketua DPP Gerindra Iwan Sumule tidak tinggal diam. Dia kemudian menggalang kekuatan agar laporan Dewi Tanjung segera diproses.

Jika benar kasus bisa dilanjutkan, tapi kalau salah harus dilanjutkan dengan pengusutan laporan terhadap Dewi Tanjung sebagai penyebar fitnah.

Iwan Sumule mengajak warganet untuk memviralkan tanda pagar (tagar) khusus agar perhatian publik tertuju pada kasus ini.

Mari kita mulai viralkan #TangkapDewiTanjung,” jelasnya dalam akun Twitter pribadi, Jumat (29/11).

Menurutnya, tuduhan Dewi Tanjung bukan perkara berat untuk bisa dibuktikan. Polisi bahkan tidak perlu bersusah payah menghabiskan banyak energi untuk pembuktian itu. Cukup dengan memanggi tim dokter untuk periksa Novel.

Panggil tim dokter, periksa mata Novel pakai softlens atau benar cacat. Gampang kan?” tegasnya seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL. [ida]

Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

RI 7 Dan Walikota Milenial

RI 7 Dan Walikota Milenial

KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 21:42:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00