Tabrak Tongkang, Serang Speedboat Tewas

Laporan : Haris Suprapto

Investigasi  SELASA, 26 NOVEMBER 2019 , 15:15:00 WIB

Tabrak Tongkang, Serang Speedboat Tewas
RMOLSumsel. Dedi Irawan (28) serang atau juru mudi speedboat Sentosa Jaya meninggal dunia setelah kapal motor yang dikemudikannya menabrak tongkang yang sedang bersandar di perairan Sungai Musi.

Dari data diperoleh, kecelakaan lalu lintas tunggal di perairan Sungai Musi itu terjadi di wilayah Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan SU II Palembang, pada Senin (25/11) malam.

Kejadian berawal saat para saksi sedang duduk di dalam motor gandeng Deo Anugrah 05 pada saat sandar di Tongkang Deo Anugrah yang sedang lego jangkar.

Tiga saksi yang merupakan ABK motor gandeng mendengar suara speedboat datang dan tidak lama berselang ada suara benturan, selanjutnya saksi melihat speedboat sudah hampir tenggelam di dekat tongkang.

Atas kejadian itu para saksi melapor ke Satuan Polairud Polrestabes Palembang, selanjutnya petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi terhadap korban

Kasat Polairud Polrestabes Palembang Kompol Cahyo Yudo Winarno membenarkan kejadian tersebut dan oleh petugas jasad korban dievakuasi ke RS Pelabuhan Boom Baru guna kepentingan penyelidikan.

Korban meninggal dunia dengan luka robek di pelipis kanan, kening dan pendarahan pada bagian telinga,” ucap Kompol Cahyo, Selasa (26/11).

Namun sesuai permintaan keluarga korban, dirinya melanjutkan, jasad korban tidak dilakukan visum dan langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Faqih Usman, Kelurahan ¾ Ulu, Kecamatan SU I Palembang untuk dikebumikan. [ida]
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00