SFC Wajib Menang Jika Ingin Naik Kasta

Sriwijaya FC  JUM'AT, 22 NOVEMBER 2019 , 09:00:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

SFC Wajib Menang Jika Ingin Naik Kasta
RMOLSumsel. Sriwijaya FC wajib menang jika ingin naik kasta di musim 2020, apapun hasil di babak final nanti tidak akan mempengaruhi tiket promosi ke Liga 1. Jika kalah, Laskar Wong Kito harus berjuang mati-matian di perebutan tempat ketiga, menunggu hasil akhir pertandingan antara Persiraja Banda Aceh dan Persik Kediri.

Menghadapi Persita Tanggerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (22/11/2019) sore nanti. SFC punya rekor buruk karena dua pertemuan sebelummya skuad besutan pelatih Kas Hartadi itu selalu menelan kekalahan. Tentunya Pesita bukan musuh yang mudah untuk ditaklukan.

Kendati demikian, SFC optimis mampu menjinakan serangan pendekar cisadane. Bagi Kas, dua kali kekalahan yang didapat sebelumnya menjadi pemeblajaran berharga di laga semi final ini. Untuk itu dirinya sangat optimis, Ambrizal dan kolega bisa mengalahkan tim asuhan Widodo C Putro itu.

"Kita akan berusaha mengimbangi permainan Persita. Kami sudah dua kali bertemu dan dua kali kami kalah. Mudah-mudahan besok kami yang jadi pemenang,” kata Pelatih SFC Kas Hartadi saat memberikan keterangan pers di kawasan Sanur, Bali, Kamis.(21/11/2019).

Kas Hartadi menyebut dua kekalahan timnya kontra Persita di Babak Penyisihan lalu tentu akan dijadikan evaluasi utama jelang pertandingan esok hari. Kas Hartadi juga secara spesifik menyebut bahwa timnya sangat mengantisipasi lini depan Persita yang dihuni pemain muda dengan kecepatan mumpuni.

” Ya pemain kami di lini belakang adalah pemain yang sudah berumur termasuk Amrizal, Bobby. Kami juga tahu kecepatan pemain-pemain depan Persita. Di situ ada Sirvi, ada Kito, ada Aldi, ada Ade Jantra. Jadi semua kita antisipasi aja untuk mengimbangi kecepatan mereka,” pungkasnya. [yip]

Komentar Pembaca
Dr (HC) Hatta Rajasa

Dr (HC) Hatta Rajasa

SENIN, 25 NOVEMBER 2019 , 13:44:00

Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00