Facebook Segera Hadirkan Fitur Popular Photos

Lifestyle  SENIN, 18 NOVEMBER 2019 , 11:32:00 WIB

Facebook Segera Hadirkan Fitur Popular Photos
RMOLSumsel. Kabar gembira bagi para pengguna Facebook. Karena Facebook sedang menguji coba untuk menghadirkan pengalaman foto dengan sebutan "Popular Photos".

Diberitakan JPNN.com, Senin (18/11) dalam pengaturan saat ini, ketika Anda mengetuk foto, Anda memasuki mode layar penuh dengan latar belakang hitam. Dan ketika Anda menggulir ke bawah atau menggeseknya, Anda akan diambil kembali.

Dengan fitur Popular Photos bukan itu yang terjadi. Fitur itu akan membawa Anda melihat lebih banyak gambar dari teman dan unggahan publik lainnya dengan menggulir ke bawah.

Seperti dilansir GSM Arena, Senin (18/11), gambar-gambar itu akan dikuratori oleh algoritme Facebook, sehingga memberi sebuah pengalaman yang bisa didapat seperti Instagram.

Tak hanya itu, Facebook juga memasatikan bahwa keterangan foto tidak terlihat bertele-tel dengan memotongnya hingga 65 karakter.

Popular Photos akan menawarkan pengguna pengalaman menjelajah yang lebih santai dan menghilangkan tautan yang harus di-klik, pembaruan status yang harus dibaca, dan jenis konten lain yang menghambat News Feed. Sebagai gantinya, pengguna hanya bisa secara pasif menonton foto-foto cantik yang lewat.[ida]

Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00