Saat Petugas Datang Tak Ada Wanita Malam

Sosial  SABTU, 16 NOVEMBER 2019 , 12:13:00 WIB

Saat Petugas Datang Tak Ada Wanita Malam

NET

RMOLSumsel. Tim gabungan Satpol PP, Polsek Parungpanjang dan Koramil 2119 Parungpanjang merazia warung remang-remang (warem). Razia ini sebagai tindak lanjut menyikapi keluhan masyarakat.

Keberadaan warung yang dijadikan tempat berkumpulnya wanita malam di Perumnas ll Parungpanjang, Kampung Somang, Desa/Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, meresahkan warga sekitar.

Kanit Satpol PP Kecamatan Parungpanjang Tajudin mengatakan, sebelumnya sudah sering ditegur, namun pemilik warung dan para wanita itu malah membandel, masih beraktivitas.

Banyak aduan dari masyarakat terkait adanya aktivitas para wanita malam di warung remang-remang. Sudah kami tertibkan dan dibongkar, karena masyarakat sekitar sudah resah,” ujarnya, Jumat (15/11).

Dia menambahkan, warung remang-remang itu dijadikan tempat nongkrong hingga larut malam oleh para wanita. Warung yang dijadikan tempat nongkrong kerap disertai minuman beralkohool tinggi. Ini juga bagian dari laporan masyarakat, makanya kami tindak,” ujarnya.

Saat penertiban, sambungnya, petugas tidak menemukan minuman atau bekas botor miras. Diduga razia ini telah bocor. Saat kami datangi hannya ada tiga wanita yang mengaku bukan warga Parungpanjang. Kedepan, jika ada aktivitas kembali kami akan menindak sesuai prosedur,” pungkasnya. [irm]

Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00