Tingkatkan Kemampuan Gelar Kursus Wasit dan Pengawas Pertandingan

Olahraga  JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 19:23:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Tingkatkan Kemampuan Gelar Kursus Wasit dan Pengawas Pertandingan
RMOLSumsel. Asprov PSSI Sumsel menggelar Kursus wasit C2 dan Pengawas Pertandingan Daerah. Tak lain untuk meningkatkan pemahaman Law Of The Game di cabang olahraga yang memasyarakat ini. Kegiatan ini rencananya digelar di Hotel Majestic pada 23-29 November 2019 mendatang.

Ketua Pelaksana, Isham mengatakan jika kegiatan ini menjadi penting seiring meningkatkan keingintahuan masyarakat pada dunia sepakbola. Juga untuk menghadirkan setiap pertandingan berkualitas dengan wasit dan pengawas pertandingan yang tersertifikasi.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin Asprov PSSI Sumsel yang untuk pengurusan ini baru pertama kali kami gelar. Sejauh ini animo sudah banyak, sehingga bagi yang ingin ikut kami harapkan segera mendaftarkan diri,”kata Isham, yang juga merupakan Ketua Komisi Wasit Asprov PSSI Sumsel.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta akan mendapat banyak manfaat. Isham berharap ada perwakilan dari seluruh Kabupatan/Kota di Sumsel untuk ikut serta dalam kegiatan yang juga mendapatkan dukungan dari PSSI Pusat ini.

Ketua Asprov PSSI Sumsel, Ucok Hidayat sendiri mengatakan, sebagai agenda program kerja, Kursus Wasit C2 dan Pengawas Pertandingan Daerah ini akan menjadi tolok ukur kemajuan sepakbola di Sumsel secara keseluruhan.

"Tidak hanya pembinaan prestasi pesepakbola yang kita gelar, tetapi juga perangkat pertandingan agar kompetisi di Sumsel ini semakin hidup dan kompetitif dengan aturan (Law Of The Game) yang diterapkan dengan baik,”ungkap Ucok didampingi Sekum Augie Bunyamin. [yip]

Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00