Di Lampung, Presiden Resmikan Jalan Tol Trans Sumatra

On The Spot  JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 14:28:00 WIB

Di Lampung, Presiden Resmikan Jalan Tol Trans Sumatra
RMOLSumsel. Presiden Joko Widodo (Jokowi) tadi pagi terbang menuju Provinsi Lampung. Sesuai agendanya hari ini, Jumat (15/11), Presiden didampingi sejumlah menteri dan pejabat terkait  meresmikan Jalan Tol Trans Sumatra.

Pukul 08.10 WIB, Jokowi terbang dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Bandar Udara Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.  Jokowi dan rombongan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Dilansir dari laman resmi Sekretariat Kabinet, sore harinya Jokowi dijadwalkan untuk meresmikan ruas Jalan Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung yang membentang sejauh 189 km. Ruas jalan tersebut merupakan bagian dari proyek Tol Trans Sumatra yang digadang-gadang akan rampung secara keseluruhan pada 2024.

"Nantinya, upacara peresmian akan dipusatkan di Gerbang Tol Simpang Pematang KM 240, Dewa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung," demikian pernyataan Biro Pers Setkab yang diberitakan Kantor Berita Politik RMOL.

Sementara itu, sejumlah pejabat iktu mendampingi Jokowi ke Lampung. Di antaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, dan Staf Khusus Presiden M. Fadjroel Rachman.[ida]

Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00