Solichin Menangkan Hadiah Mobil BMW

Ekonomi  KAMIS, 14 NOVEMBER 2019 , 16:39:00 WIB

Solichin Menangkan Hadiah Mobil BMW
RMOLSumsel. PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) mengunci dan mengumumkan pemenang program EraVersary 2019, Ribuan Hadiah di Ribuan Toko di Jakarta, Kamis (14/11).

Dalam pengundian yang disaksikan pihak terkait seperti Dinsos DKI, hadiah utama berupa mobil 1 unit mobil BMW 320i Luxury diraih Solichin Hadi, konsumen asal Solo, Jateng. Ribuan hadiah dibagikan kepada konsumen.

Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya Group menyatakan EraVersary adalah program promosi dalam rangka ulang tahun Erajaya Group berskala nasional  yang melibatkan seluruh jaringan toko Erajaya Retail Group seperti multi-brand store Erafone, Erafone.com,dan Urban Republic, monobrand store yang meliputi iBox, Mi Store, Samsung Experience Store by NASA, Huawei Store dan Vivo Store, serta operator store seperti Indosat Ooredoo Store dan XPlore Store.

Program EraVersary 2019 yang berlangsung selama 2,5 bulan dari tanggal 16 Agustus hingga 31 Oktober berhasil menambah 277.013 member baru Eraclub dengan total Kupon Undian sebanyak 391.814 kupon.

Seluruh Kupon Undian hari ini diundi dihadapan Notaris, perwakilan Dinas Sosial, dan Kepolisian untuk menentukan pemenang ribuan hadiah dan Grand Prize berupa 1 unit mobil BMW 320i Luxury.  

Perayaan ulang tahun Erajaya Group, kata Djatmiko, menjadi momentum yang tepat untuk dirayakan bersama seluruh Konsumen setia dan para mitra bisnis yang selalu percaya dan mendukung Erajaya Retail Group. "Kami berharap dengan adanya program EraVersary dapat meningkatkan value dan kepercayaan serta loyalitas lebih lagi dari konsumen kepada seluruh toko ritel kami yang semakin berkembang," kata Djatmiko.

Program EraVersary dapat diikuti oleh semua monsumen dengan mekanisme yang sangat mudah. Dengan berbelanja minimal satu juta rupiah di seluruh jaringan Erajaya Retail Group mendaftar sebagai member EraClub maka Konsumen berhak mendapatkan Kupon Undian yang tercetak dalam kuitansi belanjanya.  

Pihkanya percaya dengan perkembangan toko ritel offline Erajaya Group yang makin agresif , maka customer experience and promotion dalam berbelanja di toko menjadi nilai yang sangat penting, oleh karena itu bekerja sama dengan principals kami akan terus menyelenggarakan promosi atau activity seperti EraVersary ini untuk tetap berada di top of customer’s mind,” kata Djatmiko. [ida]

Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00