Pengamanan Polrestabes Palembang Diperketat

Laporan : Haris Suprapto

Politik  RABU, 13 NOVEMBER 2019 , 13:18:00 WIB

Pengamanan Polrestabes Palembang Diperketat
RMOLSumsel. Pasca bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, seluruh Markas Polisi di Indonesia memperketat pengamanan, tak terkecuali Mapolrestabes Palembang.

Seperti terpantau hari ini, tanpa terkecuali, setiap pengunjung tak luput dari pemeriksaan anggota piket yang berjaga di pintu gerbang. Setiap barang bawaan dan tubuh pengunjung tak luput dari pemeriksaan.

Kabag Ops Polrestabes Palembang Kompol Yudha Widyatama mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan karena sesuai dengan SOP, dalam memasuki Markas Komando (Mako) Polisi Resort Kota Besar (Polrestabes) harus dilakukan pemeriksaan.

"Pemeriksaan hari ini sebagai upaya untuk meningkatkan kenyamanan kepada masyarakat. Intinya setiap hari tetap dilakukan dan anggota tetap diingatkan," katanya, Rabu (13/11).

Terkait bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Yudha mengatakan, untuk sementara belum ditemukan adanya barang bawaan pengunjung yang mencurigakan.  "Hingga saat ini semuanya baik-baik saja, dan pengamanan seperti ini tetap ditingkatkan," tegasnya. [yip]

Komentar Pembaca
Dr (HC) Hatta Rajasa

Dr (HC) Hatta Rajasa

SENIN, 25 NOVEMBER 2019 , 13:44:00

Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00