Ujang: Menkeu Tutupi Sesuatu dengan Desa Fiktif

Politik  SENIN, 11 NOVEMBER 2019 , 09:33:00 WIB

Ujang: Menkeu Tutupi Sesuatu dengan Desa Fiktif
RMOLSumsel. Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani disesalkan telah menyampaikan isu mengenai adanya desa-desa fiktif. Sebab informasi itu seharusnya diminimalisir.

Demikian dikemuakan pengamat politik dari Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) Ujang Komarudin, di mana ia menduga ada yang ditutupi oleh Sri Mulyani sehingga melempar isu tersebut.

"Jangan-jangan ada yang ditutupi Menkeu, sehingga mengeluarkan isu-isu yang belum bisa dipertanggung jawabkan," kata Ujang seperti diberitakan kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (11/11).

Ujang menambahkan, seharusnya Sri Mulyani tidak mengeluarkan pernyataan yang membuat gelisah.

"Jangan sampai pejabat mengeluarkan pernyataan yang membuat gelisah masyarakat, kontraproduktif. Sesungguhnya ada apa dengan Sri Mulyani?" sindirnya.

Ujang menyarankan kepada Sri Mulyani dan Menteri Desa Abdul Halim Iskandar untuk adu data.  Hal ini untuk membuktikan kebenaran tentang desa fiktif yang telah memakan dana desa.

"Sri Mulyani dan Menteri Desa harus adu data dulu, biar tahu ada atau tidak dana desa yang masuk ke desa siluman itu. Sehingga persoalannya tidak ke mana-mana," sarannya.

"Sehingga tudingan Sri Mulyani tentang dana desa itu harus apa adanya. Bukan ada apanya. Ini yang paling penting," tutupnya.[ida]

Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00

RI 7 Dan Walikota Milenial

RI 7 Dan Walikota Milenial

KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 21:42:00