Pasangan Diduga Selingkuh Terciduk Razia

Daerah  SABTU, 09 NOVEMBER 2019 , 19:36:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Pasangan Diduga Selingkuh Terciduk Razia

ILUSTRASI

RMOLSumsel. Seorang gadis bawah umur bersama dua Ibu Rumah Tangga (IRT) terciduk bareng selingkuhan di sebuah Hotel di Baturaja oleh tim gabungan.

Razia tersebut dipimpin Kapolsek Baturaja Timur, AKP Zaldi SH didampingi Danramil 403-12 Baturaja, Kapten Handayani.

Selain mereka, ada pula beberapa anak gelandangan, pengemis dan tuna wisma. Razia gabungan dilakukan Jumat (8/11) dinihari.

Sasaran pertama adalah cafe, karaoke hiburan malam dan hotel di wilayah hukum Polsek Baturaja Timur.

Kemudian sasaran kegiatan razia dilakukan di Taman Kota Baturaja, Cafe Tuak Jalan A. Yani KM 4 Kemelak, Hotel Tiang Besar Sukajadi, Hotel Kemuning Sukajadi, Hotel Putri Kemuning Sukajadi dan Karaoke Jaya Pesona Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Sukajadi.

Dari razia pertama di Taman Kota Baturaja, diamankan gelandangan atau tuna wisma inisial, Sa (15), warga Desa Tanjung Agung Kecamatan Baturaja Barat. Ro (10), warga yang sama. Dan Putra (21), warga Desa Tubohan Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU. Mereka ditangkap dan akan dilakukan pembinaan.

Lalu, dari Cafe Tuak Jalan A.Yani KM 4 Kemelak Milik Muhammad Maulana, diamankan 1 Jerigen Tuak, 18 botol kecil vigour, 5 botol besar Vigour, 23 botol kaltenberg, 22 botol rost, 3 botol singaraja, 4 unit speaker, 1 Unit Dvd dan 1 Unit Ampli.

Lalu, dari Hotel TB Sukajadi diamankan 3 pasangan yang bukan sah suami istri dan 1 Wanita.

Yakni, Hen (36) petani, warga Desa di Kecamatan Muara Jaya OKU yang tengah berpasangan dengan San (26), ibu rumah tangga, dari salah satu Desa di Kecamatan Baturaja Barat.

Kemudian Ren (23), wiraswasta, warga Desa Menang Raya Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI yang berpasangan dengan Des (21), IRT, warga Desa Cinta Jaya Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI.

Selanjutnya Sis (23), Wiraswasta, alamat Kecamatan Baturaja Timur yang berpasangan dengan El (28), alamat Kecamatan Baturaja Timur.

Selain tiga pasangan tersebut, turut diamankan juga wanita bernama El (22), alamat Kecamatan Baturaja Barat.

Selanjutnya dari Hotel Putri Kemuning Sukajadi, diamankan satu pasangan yang bukan suami istri, yaitu Men ( 27) Wiraswasta, Kecamatan Baturaja Timur berpasangan dengan In (17 ) Kecamatan Baturaja Timur.

Polisi juga mengamankan barang bukti dari Karaoke Jaya Pesona Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Sukajadi meliputi ,18 botol kecil Pigor, 5 botol besar vigour.

Kapolres OKU AKBP Tito Hutauruk didampingi Kapolsek Baturaja Timur AKP Zaldi SH MSi menjelaskan, kegiatan Razia dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti laporan masyarakat yang sudah sangat resah karena adanya cafe karaoke hiburan malam diduga tempat peredaran miras dan narkoba serta hotel yang terindikasi tempat prostitusi.

Kegiatan razia bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif, sehingga diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan potensi gangguan keamanan. [irm]

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah
Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00