Ada Anak Kambing, Mirip Manusia

Peristiwa  JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 21:59:00 WIB

Ada Anak Kambing, Mirip Manusia

NET

RMOLSumsel. Beberapa hari ini warga Desa Cibeteng Muara RT 01/04, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dibuat geger dengan kemunculan anak kambing mirip orok manusia dari wajah dan badannya.

Kambing itu milik Udin (56). Sayang, anak kambing tersebut langsung mati saat dilahirkan pada Senin (4/11). Muka dan badannya mirip banget sama manusia,” ujar Udin kepada wartawan.

Sekilas, tubuh anak kambing itu tak dipenuhi bulu sebagaimana anak kambing pada umumnya. Anak kambing itu juga mempunyai wajah yang bulat seperti manusia.

Kabar tersebar hingga membuat heboh warga sekitar. Warga yang sejak dulu tidak pernah melihat kejadian ganjil seperti itu dibuat bertanya-tanya.

Seharian, warga hilir mudik mendatangi rumah pemilik kambing untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi. Warga merasa heran dengan fenomena langka itu. Secara logika sangat tidak mungkin ada kambing melahirkan anak yang wajahnya mirip manusia,” kata Udin.

Apalagi, kambing milik Udin itu melahirkan normal. Induk kambing juga melahirkan sesuai umur kehamilannya dengan berat 3 kg. Namun sayangnya, anak kambing yang bikin heboh warga sekampung itu hanya hidup sebentar.

Anak kambing berwarna putih yang diperkirakan berjenis kelamin betina itu hidup selama kurang lebih 15 menit setelah dilahirkan. Sekarang sudah dikubur di belakang rumah,” katanya. [irm]

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah