Pagi-pagi Sekali Jaksa Agung ke KPK

On The Spot  JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 11:31:00 WIB

Pagi-pagi Sekali Jaksa Agung ke KPK
RMOLSumsel. Ada fenomena menyejukkan di periode pemerintahan 2019-2024. Muncul budaya silaturahmi, yang diharapkan merupakan indikasi kesediaan semua lembaga dan instansi untuk saling mendukung dan bekerjasama membangun negeri ini.
Di mulai dengan Pimpinan MPR RI, lalu DPR RI hingga ke para pejabat yang baru dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) saling bersilaturahmi. Yang paling banyak mendapat kunjungan adalah  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hari ini, Jumat (8/11), giliran Jaksa Agung ST Burhanuddin yang menyambangi Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Burhanuddin yang mengenakan baju batik dan celana hitam tiba sekitar pukul 07.47 WIB. Saat tiba di Gedung KPK, Burhanuddin tak memberikan komentar apapun kepada awak media. Ia langsung bergegas menemui pimpinan KPK.

"Nanti saja ya," singkat Burhanuddin kepada wartawan.

Hingga pukul 09.00, pertemuan kedua institusi penegak hukum tersebut masih berlangsung. Belum diketahui agenda pembicaraan antara KPK dan Jaksa Agung dalam pertemuan tersebut.


Sebelumnya, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Idham Azis dan Menteri Sosial Juliari Batubara juga telah menyambangi KPK. Keduanya bertemu dengan para komisioner lembaga antirasuah tersebut.

Usai pertemuan, baik Kapolri maupun Mensos senada mengatakan kedatangan mereka untuk melakukan silaturahmi dengan pimpinan KPK. [ida]

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah