Modifikasi Nissan Navara Tampil Memukau di SEMA 2019

Ragam  KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 18:19:00 WIB

Modifikasi Nissan Navara Tampil Memukau di SEMA 2019

NET

RMOLSumsel. Nissan tampil memukau di pesta modifikasi dan aksesori besar dunia, SEMA Motors Show 2019 yang berlangsung dari 6-9 November 2019, di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dalam pameran tahunan itu, Nissan memajang mobil konsep Nissan Frontier atau Navara yang sudah dimodifikasi. Dengan mengusung konsep Desert Runner bergaya off-road itu, pikap kabin ganda tersebut tampil lebih kokoh.

Dalam hal pengerjaan, Nissan mempercayakan rumah modifikasi MA Motorsports dan tim Nissan Motorsports.

Tak hanya tampilannya saja terlihat sangar, pikap kabin ganda itu juga mendapatkan sentuhan modifikasi di bagian mesin.

Dilansir Motor1, Kamis (7/11), Nissan Frontier kini ditanamkan mesin V8 milik Titan, berkapasitas 5.600 cc. Mesin dapat dorongan turbocharger Garret dan intercoler khusus. Jeroan mesin juga dirombak mulai dari camsgafts, piston hingga katup.

Melalui rombakan itu, Nissan Navara itu sanggup mengeluarkan tenaga lebih dari 600 Hp dan torsi 900 Nm.

Untuk sistem kenyamanan, Nissan Frontier juga telah menggunakan suspensi triple-bypass dan coilover dari King Racing. Di bagian belakang, menggunakan King Racing triple-bypas dan ban BFGoodrich dengan pelek T/A 37 inci.

Selain itu, light bars besar juga tersedia di depan yang berfungsi sebagai pelat khusus untuk melindungi komponen mesin.

Secara penampilan, mobil truk pikap datang dengan wajah sangar. Bumper telah direvisi pada kedua ujungnya serta menggunakan fender baru.

Melangkah ke belakang, ada custom untuk roda belakang cadangan. Interior tweak cukup kecil. Lantai mendapat lapisan khusus dan tersedia versi jok racing. [irm]

Komentar Pembaca
Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah