Jangan Jadi Komandan Lempar Monyet!

Hukum  KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 12:33:00 WIB

Jangan Jadi Komandan Lempar Monyet!
RMOLSumsel. Kalimat itu membuat merinding seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Karena peringatan tersebut disampaikan dengan tegas oleh Kapolri Jenderal Pol Idham Azis dalam acara Commmander Wish yang dilaksanakan pagi ini, Kamis (7/11).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri mengingatkan para bawahannyam  yang saat ini menjabat sebagai pimpinan atau komandan di wilayah mereka bertugas masing-masing.

"Jangan jadi komandan lempar monyet. Tapi jadilah komandan yang bertanggung jawab dan membela anak buah,” kata Idham Azis saat memberi pengarahan kepada jajaran Polri di Auditorium STIK-PTIK, Jakarta Selatan seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL.

Dilain sisi, Kapolri juga memberikan motivasi yang bertujuan meningkatkan kinerja agar lebih baik bagi seluruh anggota kepolisian.

"Hidup harus sesuai dengan porsinya. Dan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kalau bisa dipermudah, kenapa dipersulit,” ungkap Kapolri.

Acara Commander Wish selain dihadiri Kapolda seluruh Indonesia, para pejabat di lingkungan Mabes Polri, dan seluruh perwira tinggi di luar struktur Polri. Juga diikuti oleh seluruh wakapolda di Indonesia, para pejabat utama polda setempat serta seluruh kapolres melalui video conference (vicon) di wilayah mereka masing-masing.[ida]

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah