Waduh! Boss Twitter Ejek Facebook..

Ekonomi  KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 11:11:00 WIB

Waduh! Boss Twitter Ejek Facebook..
RMOLSumsel. Ejek-mengejek bukan hanya urusan rakyat jelata rupanya. Para pesohor kelas dunia pun tak seteril dari aksi 'kurang manis' ini. Tapi itulah yang dilakukan petinggi Twitter Jack Dorsey. Ia meledek logo baru Facebook.

Diberitakan JPNN.com, Kamis (7/11), Dorsey mengolok-olok logo baru Facebook. Melalui akunnya di Twitter, Jack Dorsey, menyebut logo baru Facebook itu mirip seperti rebranding 'Facebook' menjadi 'FACEBOOK'.

Artinya Facebook turut mengapitalisasi tulisan 'TWITTER'. Ini mengacu pada cara Facebook menuliskan huruf pada logo baru.

Lebih jauh dikatakan Dorsey, pihaknya juga menulis tagline from Twitter. Hal itu secara tidak langsung merujuk dari apa yang dilakukan Facebook terhadap aplikasi-aplikasi miliknya, misalnya Instagram.

Masalah Facebook dan Twitter bukanlah hal baru. Beberapa waktu lalu, Twitter juga mengkritik CEO Facebook Mark Zuckerberg, soal kebijakan iklan politik.

Meskipun didasarkan pada kebebasan berpendapat, tetapi Twitter tetap saja tidak menyetuji kebijakan Facebook kurangn iklan politik di paltform mereka. [ida]

Komentar Pembaca
Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah