Di Lahat, Camat "Kepercayaan" Bupati-Wakil Bupati

Daerah  RABU, 06 NOVEMBER 2019 , 23:59:00 WIB | LAPORAN: ANDI SYAHRIAL

Di Lahat, Camat
RMOLSumsel. Sekretaris Pemerintah Kabupaten Lahat Januarsyah Hambali  mengimbau seluruh camat peka terhadap lingkungan atau wilayah yang dipimpinnya.

" Jangan sampai ketika ada permasalahan di wilayah kecamatan, Bupati yang duluan tahu. Harusnya camat dulu yang tahu," kata Januarsyah di sela pelantikan 3 camat, Rabu (6/11).

Ketiga camat yang dilantik yakni Camat Jarai dijabat Deki Ronaldo, Cakat Kikim Selatan dijabat Pukatul Hadi, dan Camat Kota Agung dijabat Marsi.

Januarsyah mengutarakan, peran camat sangatlah penting dan berat. Karena banyak tugas dan tanggung jawab yang harus dipenuhi, seperti pembangunan, perencanaan, keamanan, dan lain lain.

" Kemudian, disiplin staf atau bawahan merupakan tanggung jawab atasan langsung. Jadi camat harus mampu meningkatkan kedisiplinan staf maupun bawahan yang dipimpinan," terangnya.

Januarsyah mengingatkan, jabatan yang diberikan merupakan kepercayaan Bupati dan Wakil Bupati, sehingga harus dipegang teguh.

 "Jabatan ini amanah, bukan hak. Jangan pula ada yang kecewa. Saya yakin bapak-bapak mampu memegang kepercayaan ini, untuk membantu bupati dan wabup dalam membangun Kabupaten Lahat," tukasnya. [ida]

Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00