SFC Waspadai Kecepatan Tim Asal Papua

Sriwijaya FC  RABU, 06 NOVEMBER 2019 , 12:48:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

SFC Waspadai Kecepatan Tim Asal Papua
RMOLSumsel. Sriwijaya FC bakal mendapakan perlawanan sengit di babak delapan besar Liga 2 Indonesia Sabtu (9/11/2019) nanti. Laga perdana tim berjuluk Laskar Wong Kito itu akan menghadapi perlawanan tim asal Papua, Persewar Waropen di Stadion Deltras Sidoardjo.
 Pelatih SFC Kas Hartadi sudah mengingatkan anak asuhnya terkait kecepatan tim lawan. Menurut Kas Hartadi, ciri khas tim Papua adalah bermain mengandalkan kecepatan di sisi kedua sayap.

Saya belum sempat saksikan rekaman pertandingan Persewar. Tapi yang pasti, tim Papua, seperti halnya Persewar bermain sangat agresif, determinasi tinggi dengan mengandalkan kecepatan dan kekuatan,” kata Kas Hartadi.

Untuk meredam kecepatan lawan, Kas meminta Amrizal dan kawan kawan untuk bermain disiplin dan menjaga konsentrasi di lini pertahanan. Kesalahan sekecil apapun harus diminimalkan.

"Biasanya pemain-pemain dari tanah Papua itu memiliki fighting spirit yang bagus dan fisik yang prima, itu juga harus kita waspadai," tambah juru taktik asal Solo itu.

Mantan Pelatih Kalteng Putra itu menambahkan, SFC akan tampil maksimal dan bekerja keras melawan Persewar. Target 3 poin pun menjadi acuhan semangat para pemain agar tidak kehilangan poin di laga delapan besar.

Pertandingan melawan Persewar kita akan tampil lebih maksimal dan bekerja keras lagi, kita tidak mau kehilangan poin, kita akan berusaha mendapatkan 3 poin di Sidoarjo. Apalagi babak delapan besar cuma tiga pertandingan, kita harus memenangkan semua pertandingan untuk mengamankan posisi di babak semifinal," pungkasnya. [yip]




Komentar Pembaca
Persiapan Reuni Akbar 212

Persiapan Reuni Akbar 212

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 18:27:00

Diskusi Tolak Ahok

Diskusi Tolak Ahok

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 14:16:00

Anie Baswedan dan Wartawan

Anie Baswedan dan Wartawan

JUM'AT, 22 NOVEMBER 2019 , 20:59:00