Gaya Berpakaiannya Dijadikan Lelucon, Melly Goeslaw Berang

Seleb  JUM'AT, 01 NOVEMBER 2019 , 11:16:00 WIB

Gaya Berpakaiannya Dijadikan Lelucon, Melly Goeslaw Berang

NET

RMOLSumsel. Penyanyi Melly Goeslaw marah besar ke sejumlah rekan selebritas yang baru saja mengadakan pesta kostum. Dia geram lantaran ada yang memparodikan gaya berpakaian dirinya dan disambut dengan tawa.

Pesta kostum tersebut digelar oleh penyanyi Bunga Citra Lestari di salah satu kafe di Jakarta pada Kamis (31/10) dini hari. Turut hadir Vidi Aldiano, Marion Jola, Dena Rachman, dan Bubah Alfian yang bergaya dirinya.

Ternyata Melly Goeslaw tidak suka gayanya ditiru dan dijadikan bahan tertawaan. Lewat akun Instagram miliknya, vokalis Potret itu menyampaikan kemarahan.

"IG saya enggak dibajak, saya emang lagi marah, marah banget. Selama ini pesta kostum yang mengatasnamakan saya, saya enggak pernah marah karena selalu dipresent dengan baik, enggak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawaan yang konyol. Buat saya ini bullying. Terserah kalau bagi kalian ini lucu. Buat saya enggak lucu sama sekali," ungkap Melly Goeslaw, Kamis (31/10).

"Saya repost IG Story-nya tadi malam supaya follower saya juga tahu. Bukan cuma follower kalian aja. Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tapi buat dipakai supaya peka," sambungnya.

Pelantun Bunda itu secara tegas mengatakan tidak suka dirinya dijadikan bahan tertawaan. Oleh sebab itu, Melly Goeslaw merasa perlu memberikan teguran.

"Saya bukan hantu woooooy, biar lo kata semalam ada yang jadi Atta lah jadi KD lah bodo amat, orang bisa suka atau enggak suka dengan cara kalian berpesta dan harus ada yang kayak saya berani negor kalian, sebagaimana kalian berani ketawa-ketawain orang yang jadi saya di muka umum dan di medsos," ucap istri Anto Hoed itu.

Melly Goeslaw mengaku tidak bermaksud memperpanjang masalah ini. Dia hanya bertujuan memberi teguran pada orang-orang yang menjadikannya lelucon. [irm]

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah