Edhy Prabowo Perbaiki Komunikasi Dengan Nelayan

Ragam  RABU, 30 OKTOBER 2019 , 09:43:00 WIB

Edhy Prabowo Perbaiki Komunikasi Dengan Nelayan

NET

RMOLSumsel. Usai resmi menggantikan Susi Pudjiastuti, blusukan langsung dilakukan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

Pada Senin (28/10), wakil ketua umum Partai Gerindra itu melakukan serangkaian kunjungan ke pusat aktivitas perikanan di Jakarta.

Ditemani Dirjen Perikanan Tangkap dan Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan, Edhy mengunjungi Pelabuhan Perikanan Muara Angke dan Pelabuhan Perikanan Samudra Nizam Zachman, Muara Baru, Jakarta Utara.

Selain meninjau aktivitas perikanan, saya juga berdialog dengan nelayan dan stakeholder kelautan dan perikanan lainnya,” ujarnya dalam akun Twitter pribadi, Selasa (29/10).

Orang dekat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu menguraikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mengenali situasi di lapangan. Termasuk menjaring aspirasi serta mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat, nelayan, dan para pelaku usaha.

Menurutnya, semua itu dilakukan sesuai perintah dari Presiden Joko Widodo untuk memperbaiki komunikasi dengan nelayan.

Saya yakin jika kita mau mengorbankan waktu untuk mendengar, menyelami perasaan, dan mengenal permasalahan dengan baik, maka saya optimis semua akan bisa kita atasi,” tutup Edhy. [irm]

Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00