OKP: Sukseskan Pelantikan, dan Kawal Pemerintahan

Politik  JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 11:32:00 WIB

OKP:  Sukseskan Pelantikan, dan Kawal Pemerintahan
 RMOLSumsel. Dua hari menjelang Pelantikan Presiden Joko Widodo-Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama meminta Pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) melakukan konsolidasi.

Dalam kesempatan itu, ia meminta semua OKP bersama-sama menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019.

"Saya meminta kita bersama-sama mengawal dan menyukseskan pelantikan Pak Jokowi dan kyai Haji Maruf Amin sebagai Presiden dan Wapres periode 2019-2024," ujar Haris di Jakarta Pusat, Jumat (18/10).

Dalam Konsolidasi OKP tersebut, hadir Ketua dan Sekretaris dari 58 OKP tingkat Nasional serta Majelis Pemuda Indonesia (MPI).

Pada kesempatan yang sama, Haris berharap OKP dapat berkontribusi dan berperan aktif dalam mengawal kepemimpinan Joko Widodo dengan melaksanakan program-program yang berorientasi pembangunan sumber daya pemuda.

"Ke depan saya berharap seluruh OKP yang berhimpun di KNPI dapat berkontribusi dan aktif dalam menjalankan program kepemudaan yang kita harap menjadi prioritas pak Presiden Jokowi,” ucapnya seperti diberitakan JPNN.Com.

Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) tingkat Nasional bersatu dan berharap kepemimpinan Joko Widodo-Maruf Amin memberikan ruang kontribusi yang luas bagi pemuda dalam pembangunan Indonesia. [ida]

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah