Bersama Elemen Masyarakat Jaga Kerukunan Umat

Sosial  KAMIS, 17 OKTOBER 2019 , 20:59:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Bersama Elemen Masyarakat Jaga Kerukunan Umat
RMOLSumsel.Bertempat di Aula Wirasatya"96" Polres Pagaralam, kamis  (17/10), Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara SIK MH bersama jajaran mengelat tatap muka dengan elemen masyarakat di Pagaralam.

Pada kesempatan tersebut, diikuti sejumlah elemen masyarakat, seperti tokoh agama (Toga) tokoh masyarakat (Tomas), tokoh adat (Todat) serta kalangan mahasiswa. Pertemuan tersebut tak lain bertujuan untuk memperkuat silaturahmi serta kerukunan umat.

Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara SIK MH juga menyebutkan, tanpa dukungan elemen masyarakat tidak otpimalnya kinerja Polri dalam melayani masyarakat. Disela pertemuan yang juga berlangsung dialog serta tanya jawab ini sekaligus menggali nformasi dari masrarakat dan personel kinerja pelayanan aparat kepolisan.

Melalui tatap muka ini juga semoga terjalin kerjasama yang baik dengan elemen masyarakat guna mendukung kinerja Polri khususnya Polres Pagaralam,” katanya di hadapan tamu undangan yang hadir seperti H Fachri salah satu Tomas Pagaralam; Ketua MUI Pagaralam, Masrur Aminullah;  H Jamil Rusdi; Teguh Pimpinan Gereja dan Rohaniawan Pagaralam.

Kapolres menegaskan, tatap muka ini sangat penting. Tidak hanya pada peremuan ini saja, sebelumnya juga jajaran Polres Pagaralam tetap inten giat sambang ke masyarakat melalui Ngopi Kamtibmas.

 "Kami siap menerima informasi, masukan, dan saran sebagai langkah peningkatan tugas pelayanan kepolisian khususnya dari jajaran Polres Pagaralam,” katanya.

Oleh karennya, dimintakan kepada masyarakat untuk berani dan terbuka menyampaikan saran terlebih berkaitan dengan kinerja Polri.

Bersama elemen masyarakat yang ada, semoga kerukunan umat beragama tetap terjaga harmonis,” pungkasnya seraya mengatakan  diera digital ini bijak menggunakan kecanggihan teknologi semisal di media social (Medsos). Dan tak kalah penting jaga Kamtibmas di lingkungan serkitar tempat tinggal dan jangan sampai terprovokasi dengan hal yang menyesatkan atau mengarah terhadap pelanggaran hukum. Ataupun ikut ikutan menyebar berita belum jelas kebenarannya (Hoax).[sri]












Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah