Pesan Bijak Bella Saphira untuk Istri Prajurit TNI

Ragam  SENIN, 14 OKTOBER 2019 , 21:40:00 WIB

Pesan Bijak  Bella Saphira untuk Istri Prajurit TNI
 RMOLSumsel. Saat Menko Polhukam Jenderal TNI Purn Wiranto diserang teroris Kamis lalu, tiga istri prajurit TNI menunjukkan sikap tidak simpatik. Tanpa empati pada musibah yang dialami sesepuh TNI sekaligus pejabat negara itu, mereka membuat komen miring bahkan memojokkan Wiranto.

Atas ulah tiga istri yang menggunakan media sosial tidak bijaksana tersebut, suami-suami menerima sanksi berupa pemecatan dari jabatan. Juga ada sanksi-sanksi lainnya. Sementara tiga istri ini dilaporkan telah menyebar ujaran kebencian.

Sebagai istri Perwira TNI, mantan artis cantik Bella Saphira mengikuti perkembangan kasus ini dengan cermat. Ia pun mengajak istri-istri prajurit TNI untuk selalu bersikap waspada dan bijaksana.

Bella tidak menyudutkan sepihak salah satu pihak dalam pesannya itu. Seperti yang terlihat dalam tulisan yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Ia menyertakan foto saat bersama ibu-ibu Ppengurus DWP dan IKKT Polhukam.

Di mana engkau ditempatkan, di situlah engkau temukan keluargamu. Kadang, kita perlu juga mengabaikan hal-hal tertentu,” tulis Bella Shapira sebagai keterangan foto seperti diberitakan JPNN.Com, Senin (14/10).


Pemain sinetron Tersanjung itu juga mengajak rekan-rekannya sesama istri prajurit TNI untuk berani menolak hal-hal yang bersifat fitnah.

Bahkan menolak. Hal-hal yang memecah belah. Hal-hal yang berbau fitnah,” lanjut Bella Saphira.

Ia juga mengingatkan agar seorang istri abdi negara untuk juga menghormati senior sang suami.

Hindarkan hal-hal yang bisa melunturkan rasa hormat dan setia pada atasan atau senior kita. Jangan lupa, kebenaran adalah mutlak milikNya Tuhan,” pungkasnya. [ida]

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah