Gak Ada Kaitan Terorisme dengan Rajin Shalat

Daerah  SABTU, 12 OKTOBER 2019 , 11:49:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Gak Ada Kaitan Terorisme dengan Rajin Shalat
RMOLSumsel. Islam, lagi-lagi seolah kena getah usai kejadian yang menimpa Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto pada Kamis (10/10).

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Fauzan Qalam Ardhi menilai,  banyak pihak yang mencari kesempatan untuk menjatuhkan citra Islam pada kejadian tersebut. Semisal memframing berita bahwa pelaku rajin shalat dan taat beragama.

Kita prihatin dan mengecam apa yang terjadi pada pak wiranto, tetapi kita juga mengecam pihak-pihak yang berbondong memframing berita untuk menjatuhkan citra Islam," katanya.

Fauzan menyayangkan, di tengah kondisi Bangsa yang saat ini ada banyak permasalahan, ada pihak-pihak yang sengaja memecah belah persatuan Bangsa.

Kita sayangkan, permasalahan bangsa kita banyak, tetapi ada pihak yang sengaja memecah belah bangsa dengan berusaha menjatuhkan citra Islam," ujarnya.

Fauzan menambahkan, bahwa tindakan terorisme, kriminal, jangan dikaitkan dengan Agama. Sebab Agama tidak ajarkan yang demikian.

"Jangan kaitkan tindakan terorisme, kriminal dengan rajin sholat atau tidak. Ingat pahlawan nasional kita mayoritas rajin sholat, taat beragama, sedangkan penjajah justru tidak sholat dan bukan beragama Islam," Tutupnya.

Seperti diketahui Wiranto ditusuk saat sedang berada di Pandeglang, Banten. Dia baru saja meresmikan sebuah gedung di Universitas Mathla’ul Anwar.  [ida]

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah