Pesan GrabNow Tidak Perlu Lama Menunggu

Ragam  RABU, 09 OKTOBER 2019 , 22:16:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Pesan GrabNow Tidak Perlu Lama Menunggu

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Kota Palembang memiliki daya tarik bagi pihak yang ingin mengembangkan bisnisnya. Seperti yang dilakukan perusahaan platform Grab yang saat ini terus melakukan pengembangan, demi memberikan pelayanan, kenyamanan dan berkontribusi aktif dalam menyediakan transportasi yang aman bagi semua kalangan masyarakat di Bumi Sriwijaya.

Melalui fitur barunya GrabNow, pengguna aplikasi layanan transportasi berbasis online ini, lebih mempermudah penumpang untuk memesan layanan GrabBike dengan cepat, tanpa harus menunggu lama.

Disampaikan 2W City Manager Grab Palembang Andi Balqis Yunus menyampaikan, fitur baru GrabNow ini merupakan ekspansi yang dilakukan pihaknya, dalam mewujudkan layanan prima, untuk mempermudah pengunjung setia Palembang Icon dalam menggunakan layanan GrabBike dengan cepat dan tidak perlu menunggu lama-lama lagi.

"Jadi penumpang langsung dapat mendatangi pengemudi GrabBike terdekat di Grab Lounge dan langsung bisa memesan dengan pengemudi tersebut," sampainya.

Balqis menerangkan, fitur ini sangat gampang sekali digunakan oleh para penumpang, dimana calon penumpang cukup datang langsung ke mitra Grab yang ada Grab Lounge Palembang Icon, lalu dekatkan HP penumpang dengan driver, hitungan detik penumpang sudah bisa jalan sesuai titik yang ditentukan.

"Kami berharap dengan adanya fitur GrabNow ini mudah-mudahan bisa membantu dan mempermudah penumpang dalam menggunakan jasa GrabBike, karena GrabNow ini lebih efisien dan praktis, tidak perlu menunggu langsung bisa naik Grab, serta kedepan bisa memperluas layanan GrabNow dibeberapa pusat keramaian lainnya," tandasnya.

Beberapa fasilitas yang sudah bisa dinikmati untuk mempermudah para penumpang dan mitra Grab di kota Palembang, salah satunya di Palembang Icon adalah Pick Up Point atau Drop Off Point, yang lebih memudahkan pengguna dalam menentukan titik untuk bertemu.

Selain itu ada Grab Lounge yang mudah ditemukan oleh para pengunjung dan mitra pengemudi di sisi luar mall. Selain pengunjung, Mitra GrabBike juga dapat menggunakan fasilitas Grab Tent yang tersedia di area Grab Lounge untuk menunggu penumpang dan salah satu solusi yang diperkenalkan Grab untuk menjadikan mitra pengemudi lebih tertib dalam menurunkan dan menjemput penumpang. [irm]

Komentar Pembaca
Prabowo Tawarkan Pertumbuhan Ekonomi Double Digit

Prabowo Tawarkan Pertumbuhan Ekonomi Double Digit

KAMIS, 17 OKTOBER 2019 , 22:28:40

Prabowo Cocok Jadi Wantimpres

Prabowo Cocok Jadi Wantimpres

KAMIS, 17 OKTOBER 2019 , 14:25:41

Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Gunungpati Semarang
Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Tinjau Manokwari

Tinjau Manokwari

JUM'AT, 23 AGUSTUS 2019 , 07:12:00