Hadapi Persebaya Surabaya, Borneo FC Boyong 20 Pemain

Olahraga  SENIN, 07 OKTOBER 2019 , 18:19:00 WIB

Hadapi Persebaya Surabaya, Borneo FC Boyong 20 Pemain

NET

RMOLSumsel. Borneo FC memboyong sebanyak 20 pemain saat bersua Persebaya dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (11/10).

Membawa kekuatan penuh, Sultan Samma cs diharapkan bisa mendulang poin di kandang lawan.

Bila tak ada aral, skuat Pesut Etam berkumpul di Surabaya hari ini. Semua pemain dijadwalkan langsung menggeber latihan sore.

"Tim langsung kumpul di Surabaya besok (hari ini). Ada agenda latihan perdana setelah libur tiga hari," kata Brilian Sanjaya, head media officer Borneo FC.

Pria yang akrab disapa Brili itu menuturkan, ada 20 pemain yang berkumpul di Surabaya. Namun, untuk daftar namanya masih dirahasiakan.

"Ada 20 pemain disiapkan lawan Persebaya. Kami belum bisa informasikan secara keseluruhan untuk menjaga perasaan pemain yang tidak diikutsertakan," imbuhnya.

Ditemui terpisah, asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin mengatakan, skuat yang dibawa ke Surabaya adalah pilihan terbaik. Semua pemain inti diboyong. Kecuali Nadeo Argawinata dan Lerby Eliandry yang tengah bergabung dengan timnas senior dan junior.

"Pasti kami bawa tim terbaik ke Surabaya karena harapannya bisa dapat poin. Nanti dilihat kondisi anak-anak saat latihan. Semoga semua fit walau habis libur," pungkas Amiruddin. [irm]

Komentar Pembaca
Tidak Ada Tindakan Tegas, Perekonomian Bisa di Bawah 5 Persen
Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah