Tim Kecil Lanal Hasilkan Tangkapan Besar..

Kriminal  MINGGU, 06 OKTOBER 2019 , 22:23:00 WIB

Tim Kecil Lanal Hasilkan Tangkapan Besar..
RMOLSumsel. Sukses besar dicatatkan  Fleet One Quick Response (F1QR) dari Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batam. Tim kecil ini gagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 47 kilogram dari Malaysia.

Dari video yang beredar, tiga anggota Infanteri Air Lanal Batam berpakaian preman memamerkan hasil tangkapan narkoba jenis sabu yang terbungkus plastik hijau.

Hari ini tim F1QR Lanal Batam berhasil mengungkap penyelundupan sabu jaringan internasional dengan berat diatas 30 kilogram,” kata salah seorang anggota berambut gondrong dalam video seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (6/10).

Penyelundupan jaringan narkotika internasional ini berhasil digagalkan berawal dari adanya informasi yang diperoleh dari masyarakat, di mana Tim F1QR Lanal Batam kemudian mulai melakukan pendalaman.

Adapun penangkapan itu berlangsung pada Rabu (2/10) sekitar pukul 07.00 WIB. Tim F1QR Lanal Batam juga mengamankan satu speed boat tanpa nama yang membawa barang haram perusak anak bangsa itu usai diamankan di perairan Tanjung Pinggir Sekupang.

Saat ini Tim F1QR Lanal Batam masih melakukan pengembangan untuk mengejar tekong kapal dan pihak-pihak yang terlibat dalam penyelundupan sabu itu. Dimana upaya penangkapan ini sudah berlangsung sejak sepekan belakangan.[ida]

Komentar Pembaca
Tidak Ada Tindakan Tegas, Perekonomian Bisa di Bawah 5 Persen
Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah