Tragis..Juhairia Terpanggang dalam Kamarnya

Laporan: Haris Suprapto

On The Spot  MINGGU, 06 OKTOBER 2019 , 20:45:00 WIB

Tragis..Juhairia Terpanggang dalam Kamarnya
RMOLSumsel.Diduga tak bisa keluar menyelamatkan diri saat si jago merah mengepung rumahnya di Jalan Joko, Nomor 15, RT 21/08, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil Palembang Juhairia (59) tewas terpanggang, Minggu (6/10).


Jasad korban ditemukan setelah api berhasil dipadamkan dan jasad wanita usia lanjut ini dengan posisi meringkuk di kamarnya dan tubuhnya dipenuhi luka bakar. Serta selain korban jiwa, di dalam rumah juga terdapat dua unit sepeda motor.

 
Usai dilakukan visum di RS Bhayangkara Palembang, jasad korban yang sudah berada di dalam peti kayu diangkut menggunakan ambulans ke rumah duka di Jalan Joko. Rumah duka merupakan kediaman kerabat korban yang berada di depan lokasi kejadian.

 
Setelah berada di rumah duka, sejumlah pelayat, baik keluarga maupun tetangga terlihat berdatangan melayat dan setelah itu beberapa diantaranya melihat langsung kondisi tempat tinggal korban yang ludes di lalap api.

 
Biasanya di rumah bertiga, tapi saat kejadian adek aku (korban) sedang sendirian dan saya bersama saudara lainnya ada di rumah depan. Saat aku datang api sudah besar, tidak bisa masuk lagi,” ucap Saripudin.

 

Kapolsek IB I Palembang Kompol Masnoni mengatakan, tim identifikasi Polresta Palembang sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan semua bagian ruamh terbakar, terutama pada bagian tengah hingga belakang dan diduga api berasal akibat arus pendek listrik dari ruang tengah.

 
"Dugaan awal, korban terjebak di dalam kamar saat api sudah besar, sehingga tak bisa menyelamtkan diri. Untuk satu orang korban meninggal dunia telah dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum,” imbuhnya.


Sementara itu, Dokter Forensik Rumah sakit Bhayangkara dr Mansuri SpF mengatakan korban yang terbakar merupakan seorang perempuan dan hanya dilakukan pemeriksaan luar. "Luka bakar yang dialaminya 90 persen, kemungkinan saat terbakar kondisinya tertelungkup dan hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan," tandasnya. [ida]


Komentar Pembaca
Prabowo Tawarkan Pertumbuhan Ekonomi Double Digit

Prabowo Tawarkan Pertumbuhan Ekonomi Double Digit

KAMIS, 17 OKTOBER 2019 , 22:28:40

Prabowo Cocok Jadi Wantimpres

Prabowo Cocok Jadi Wantimpres

KAMIS, 17 OKTOBER 2019 , 14:25:41

Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Gunungpati Semarang
Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Tinjau Manokwari

Tinjau Manokwari

JUM'AT, 23 AGUSTUS 2019 , 07:12:00