Tiga Tim Raksasa Menang, Inter Milan Kalah

Olahraga  KAMIS, 03 OKTOBER 2019 , 08:59:00 WIB

Tiga Tim Raksasa Menang, Inter Milan Kalah
RMOLSumsel. Kejutan terjadi di pekan kedua Liga Champions Eropa tiga tim papan atas eropa menuai hasil positif mulai dari Barcelona yang sukses menumbangkan Inter Milan dengan skor 2-1. Begitu juga dengan Chelsea tanpa kesulitan menaklukkan Lille dengan skor 1-2.

Di laga lainnya, Liverpool harus menang susah payah kala menjamu wakil Austria, Red Bull Salzburg dengan skor 4-3. Empat gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane pada menit ke-9, Andrew Robertson pada menit ke-25, dan Mohammad Salah yang mencetak dua gol pada menit ke-36 dan 69. Sementara tiga gol Salzburg dicetak Hwang Hee-Chan pada menit ke-39 dan ke-56, serta Erling Haland pada menit ke-60.

Dengan kemenangan ini, Liverpool mengemas tiga poin yang sama dengan Salzburg, sedangkan Napoli berada di puncak klasemen dengan 4 poin setelah imbang melawan Genk.

Tampil di hadapan pendukungnya, Liverpool masih mempertahankan formasi ideal dengan mengandalkan trio Firmino-Mane-Salah. Tak banyak perubahan pada susunan pemain seperti saat kalah dari Napoli, hanya posisi Joel Matip diisi Joe Gomez akibat cedera.

Sementara pada tim tamu, penyerang andalan sekaligus pencetak hat-trick dalam laga pertama Liga Champions, Erling Haland, terpaksa duduk di bangku cadangan karena terserang penyakit.

Tak ingin kembali kalah, The Reds langsung mengurung pertahanan Salzburg. Menerapkan garis pertahanan ketat, membuat para pemain Salzburg sulit mengembangkan permainan. Kemenangan anak asuhan Juergen Klopp itu membawa angin segar demi konsistensi The Reds di kompetisi sepakbola terakbar di benua biru itu. [yip]

Komentar Pembaca
Tidak Ada Tindakan Tegas, Perekonomian Bisa di Bawah 5 Persen
Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah