November, Maher Zain Konser di Palembang...

Seleb  RABU, 02 OKTOBER 2019 , 17:24:00 WIB

November, Maher Zain Konser di Palembang...
RMOLSumsel. Setelah beberapa tahun lalu sempat konser di sini, penyanyi internasional berkebangsaan Swedia Maher Zain kembali akan datang ke Indonesia menyapa fans setianya. Kali ini tak tanggung, 8 kota besar di Indonesia akan jadi tempat persinggahan penyanyi yang terkenal oleh lagu "Insyaallah" ini, sekaligus untuk mempromosikan single terbaru miliknya.

"Tema konser kali ini dalam rangka Konser Silaturahmi. Artinya kami akan mempertemukan kembali fans dengan Maher Zain, apalagi buat fans yang belum sempat nonton konsernya waktu itu. Kali ini, Maher Zain akan membawakan single terbarunya yang belum pernah dipublish di media sosial," kata CEO PT Langit Biru Maharaya yang juga merupakan Promotor Konser Maher Zain, Adef Husni pada acara konpers di Beston Hotel Palembang, Rabu (2/10/2019).

Roadshow di delapan kota besar ini akan dimulai tanggal 9 November 2019 start dari kota Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Tasikmalaya dan berakhir di Makassar.

"Di Palembang sendiri konsernya digelar tanggal 22 November mendatang dengan memakai venue Palembang Sport and Convention Centre (PSCC). Seperti konser-konser biasanya, kami akan membagi kursi penonton jadi tiga kategori diantaranya Platinum, Gold dan Silver," katanya.

Ia menjelaskan, untuk pembelian tiket bisa dilakukan secara online dari aplikasi Tiket.com. Sementara untuk pembelian secara online minimal pembelian 10 tiket.

"Untuk Kelas Platinum harganya Rp 1 juta, untuk Kelas Gold Rp 750 ribu dan untuk kelas Silver harganya Rp 500 ribu, itu semua belum termasuk pajak. Rencananya sebagian hasil dari penjualan tiket akan disumbangkan pada korban bencana alam di Indonesia melalui yayasan yang sudah bekerjasama dengan kami ," jelasnya.

Ternyata pada Konser Silaturahmi ini, bukan cuma Maher Zain yang menghibur penonton. Namun, juga ada penampilan dari Sabyan Gambus sebagai band pembuka dan Wali Band.

"Open gate untuk penukaran tiket online dibuka sejak pukul 15.00. Konser ini dibuka dengan penampilan Sabyan Gambus, setelah itu langsung disambung penampilan Maher Zain. Kami berharap konser ini dapat membantu meredakan tensi tinggi di masyarakat akibat politik. Apalagi lagu-lagu dari Maher Zain ini bernuansa religi yang bisa membawa kita bersholawat bareng," tukasnya.[ida]

Komentar Pembaca
Tidak Ada Tindakan Tegas, Perekonomian Bisa di Bawah 5 Persen
Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah