Kunci Delapan Besar, SFC Siap Tumbangkan PSMS Medan

Sriwijaya FC  SENIN, 30 SEPTEMBER 2019 , 21:02:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Kunci Delapan Besar, SFC Siap Tumbangkan PSMS Medan
RMOLSumsel. Meski Kompetisi Liga 2 masih menyisahkan  4 laga lagi namun Sriwijaya FC berpeluang lebih awal lolos ke fase knockout babak delapan besar.

Syaratnya, skuad berjuluk Laskar Wong Kito itu wajib mengemas kemenangan dari PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Selasa (1/10). Jika anak asuhan pelatih Kas Hartadi bisa mempertahankan tiga poin, maka bisa dipastikan finis empat besar Babak Penyisihan Wilayah Barat. Artinya dengan koleksi 40 poin sudah tidak mungkin lagi dikejar klub peringkat lima dan enam, Cilegon United FC dan PSMS Medan.

Dimana kedua kesebelasan sama-sama koleksi 28 poin.

Target kita menang lawan PSMS Medan. Kami ingin mengunci babak delapan besar,” kata Kas Hartadi pelatih Sriwijaya FC, dalam sesi jumpa pers sebelum laga.

Meski demikian Kas Hartadi mengaku tidak akan meremehkan Ayam Kinantan -julukan PSMS-. Sekalipun diatas atas kertas klub asal Medan masih kalah kelas.

Kita tatap all out, tidak boleh anggap remeh semua pertandingan. Bagi saya semua laga adalah final,” tambah dia.

Namun sayang jelang hadapi Legimin Raharjo dan kawan-kawan, Sriwijaya FC sedang dilanda kelelahan. Dimana Ambrizal dan kawan-kawan hanya punya waktu recovery dua hari usai dipaksa menyerah Persiraja Banda Aceh 0-1 pada pekan ke-19 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Jumat (27/9/2019) malam.

Kita memang masih cukup kelelahan, karen kita harus menempuh perjalanan dari Aceh ke Palembang sangat melelahkan. Kita pertandingan selesai malam, dini hari besoknya kita sudah haru menuju bandara pukul 04.00 WIB,” tambah juru taktik asal Solo, Jawa Tengah.

Kemudian kita baru sampai disini (Palembang) sore hari. So, sangat melelahkan mudah-mudahan besok semua pemain bugar, mudah-mudahan siap pertandingan besok,” pungkasnya. [ida]
    

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah