Tim Forkopimda Gilas Regu Eksekutif-Legislatif

MUBA  SABTU, 28 SEPTEMBER 2019 , 10:59:00 WIB

Tim Forkopimda Gilas Regu Eksekutif-Legislatif
RMOLSumsel. Pertandingan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Futsal Championship (TROFEO CUP) berlangsung seru. Pertandingan yang merupakan rangkaian kemeriahan HUT Ke-63 Kabupaten Musi Banyuasin itu semarak dan meriah, Jumat (27/9).

Berbeda dari aktivitas keseharian, tampak jajaran Forkopimda Muba diantaranya Sekda Muba, Kapolres Muba, Dandim Muba, Ketua PN, Ketua PA serta jajaran anggota DPRD Muba tampak semangat dan asyik menikmati permainan turnamen futsal.

Alhasil dalam pertandingan persahabatan tersebut pihak Forkopimda menang dramatis adu penalti melawan pihak eksekutif DPRD Muba. "Top skor diraih pak Kapolres Muba," ungkap Ketua Pelaksana, Sunaryo SSTP, MM.

Diungkapkan, dari hasil pertandingan peraihan poin tertinggi diraih Tim Forkopimda dengan peraihan 5 poin, legislatif 4 poin, dan eksekutif 0 poin.

Sementara itu, Sekda Muba Drs Apriyadi MSi mengatakan selama ini Forkopimda Muba selalu beriringan bersama-sama berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Muba. "Nah, untuk lebih merekatkan lagi keharmonisan ini kita gelar olahraga bersama sembari hiburan sejenak," tuturnya.

Lanjutnya, terlebih Muba telah dinobatkan sebagai daerah yang sangat kental dengan destinasi wisata olahraga dengan bekal kelengkapan fasilitas olahraga serta capaian prestasi di tingkat nasional dan internasional yang rutin diraih atlet-atlet asal Muba.

"Selain itu pula, pak Bupati Muba Dodi Reza juga telah dinobatkan oleh Kemenpora RI sebagai Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik se-Indonesia dan punya komitmen yang sangat kuat terhadap pembinaan olahraga di Muba," bebernya.

Pada kesempatan yang sama Sekda juga mengintruksikan kepada Dispora agar kegiatan seperti ini bisa dilaksnakan setiap bulan, sehingga selain memupuk silaturahmi antara Forkompinda, Legislatif dan Eksekutif juga bisa bermanfaat giat berolahraga bersama.[ida]

Komentar Pembaca
Tidak Ada Tindakan Tegas, Perekonomian Bisa di Bawah 5 Persen
Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah