Sukarami Diguyur Hujan, Warga Ucap Alhamdulillah..

Sosial  SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 11:12:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Sukarami Diguyur Hujan, Warga Ucap Alhamdulillah..
RMOLSumsel. Setelah tidak lama turun hujan, hari ini, Selasa (24/9/19), hujan turun dikawasan Kecamatan, Sukarami Palembang. Hujan turun sejak pukul 10.35 dengan intensitas sedang tersebut, cukup membuat warga disekitar tersebut senang.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, hujan terjadi di beberapa di Kota Palembang, dengan intensitas berbeda sejak pagi tadi.

Seperti Ilir Barat I dan Jl. Merdeka, hujan dengan intensitas rendah terjadi di kawasan tersebut.

"Alhamdulillah hujan di kawasan Sukarami," sampai salah satu masyarakat melalui media sosialnya.

Dari lama resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), kondisi cuaca di Palembang masih cerah berawan dengan suhu 32°C dengan suhu minimum 24°C suhu maksimum 33°C dan kelembaban udara 75-100 persen.

Sementara itu, potensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir/kilat dan angin kencang sesaat juga diperkirakan terjadi di wilayah OKI (Cengal, Pedamaran Timur, Tulung Selapan, SP Padang, Pangkalan Lapam, Pedamaran), Banyuasin (Banyuasin II), Musi Banyuasin (Bayung Lencir), Ogan Ilir (Lubuk Keliat, Payaraman, Muara Kuang), Prabumulih, Muaraenim (Rambang, Balida Darat) dan sekitarnya.

Hujan juga diperkirakan meluas ke sebagian wilayah OKU Timur, Empat Lawang, OKU, Lahat, Pagaralam, PALI, Musirawas Utara hingga pukul 12.00 WIB termasuk Palembang. [ida]

Komentar Pembaca
Dr (HC) Hatta Rajasa

Dr (HC) Hatta Rajasa

SENIN, 25 NOVEMBER 2019 , 13:44:00

Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00