PWI - Diskominfo OKU Perkuat Kemitraan

Sosial  SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 07:56:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

PWI - Diskominfo OKU Perkuat Kemitraan

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Setelah sukses dengan kegiatan-kegiatan sebelumnya, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kembali menjajaki peluang kerjasama dengan stakeholder terkait.

Kali ini dengan instansi yang menjadi "corong" Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, yakni Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) pimpinan Yanius Zulfarino.

Rombongan PWI dimotori langsung Ketuanya, Purwadi SP bersama Sekretaris Muhammad Wiwin SHI bersama anggota, Maruli, Rusdianto dan Riduan.

Mereka diterima Kepala Diskominfo, Yanius Zulfarino didampingi Sekretarisnya Januar Effendi dan Kabid Hubungan Media, Zulkarnain.

Kepala Diskominfo OKU, Yanius Zulfarino, mengucapkan terima kasih atas kedatangan rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam PWI OKU dalam rangka mempererat kerjasama dan memperkuat kemitraan antara kedua belah pihak.

"Dengan silaturahmi ini tentu saya juga berharap ada peningkatan sinergi hubungan kerja," ujar Yanius.

Terkait dengan program-program yang ditawarkan dan bisa dikerjasamakan, pihaknya kata Yanius, akan berupaya merealisasikannya.

"Insya Allah. Apalagi program yang berkaitan dengan jurnalistik," ujar Yanius menegaskan.

Sekretaris Diskominfo OKU, Januar Effendi menambahkan, silaturahmi PWI - Diskominfo ini penting membangun sinergi antara Pemkab OKU dengan insan pers.

"Kami berharap ada kerjasama yang baik dari teman-teman wartawan, terutama dalam menyampaikan informasi yang konstruktif," katanya.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten OKU, Purwadi, di kesempatan itu memberikan sejumlah masukan agar jalinan kerjasama Pemkab dengan wartawan lebih erat.

Intinya, kami juga siap membantu Diskominfo OKU dalam menjalankan tupoksinya. Kami juga berharap kerjasama yang baik dari Diskominfo,” ujar Pur, sapaan akrab Purwadi. [sri]

Komentar Pembaca
Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Gunungpati Semarang
Walikota Medan Terjaring OTT KPK

Walikota Medan Terjaring OTT KPK

RABU, 16 OKTOBER 2019 , 11:36:34

Peringatan Pertempuran Lima Hari di Semarang

Peringatan Pertempuran Lima Hari di Semarang

SELASA, 15 OKTOBER 2019 , 23:48:21

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Tinjau Manokwari

Tinjau Manokwari

JUM'AT, 23 AGUSTUS 2019 , 07:12:00